Kunjungi Pulo Aceh, Pangdam IM Tanam Pohon dan Tatap Muka Bersama Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kunjungi Pulo Aceh, Pangdam IM Tanam Pohon dan Tatap Muka Bersama Masyarakat

    12 Januari 2022, 1/12/2022 11:06:00 PM WIB Last Updated 2022-01-12T16:06:05Z


    BANDA ACEH-Harian-RI.com.               Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan berserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pulo Aceh, Aceh Besar, Rabu (12/1/2022).

    Dalam kesempatan itu, Pangdam IM bersama pejabat utama Kodam IM melakukan tatap muka dengan masyarakat Pulo Aceh tersebut.

    Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Besar dan masyarakat setempat atas penyambutannya ke Pulo Aceh untuk melakukan beberapa agenda di Pulo tersebut.

    "Ini merupakan kunjungan saya pertama ke Pulo Aceh untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus penanaman bibit pohon untuk menghijaukan pulau kita ini," ujar Pangdam.

    Di mana, Pulo Aceh merupakan wilayah teritorial Kodim 0101/Kota Banda Aceh.

    Untuk itu, Pangdam berharap kepada personel Kodim 0101/KBA dapat memberikan manfaat yakni harus menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat di pulau tersebut.

    "Saya berpesan kepada prajurit yang berada di sini (Pulo Aceh), agar bisa memberikan manfaat di sini,” tukas Pangdam IM.

    “Salah satu tugas pokok TNI AD yaitu agar bisa memberikan terobosan yang baik ke masyarakat dan mensejahterakan masyarakat," pesan Pangdam IM kepada personel Kodim 0101/KBA yang bertugas di Pulo Aceh.

    Kepada masyarakat dan tokoh setempat, Pangdam IM meminta adanya masukan atau saran agar Pulo Aceh lebih baik untuk ke depannya.(HR-RI.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungi Pulo Aceh, Pangdam IM Tanam Pohon dan Tatap Muka Bersama Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer