Pesantren Daudhatul Aitam Di Rubee Dapat Bantuan Dari BSI Dan Laznas BSMU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pesantren Daudhatul Aitam Di Rubee Dapat Bantuan Dari BSI Dan Laznas BSMU

    26 Januari 2022, 1/26/2022 08:48:00 PM WIB Last Updated 2022-01-26T13:48:32Z


    SIGLI_Harian-RI.com
    PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Kantor Cabang Sigli 1 bersama Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) menyerahkan bantuan untuk Yayasan Raudhatul Aitam Muti di Gampong Cut Reubee, Kecamatan Delima, Pidie, Rabu (26/1/2022).

    Penyerahannya dilakukan Branch Manajer BSI KC Sigli 1, Hendri Satriawan diterima, Nurmalahayati M Yusuf, Pembina Yayasan Raudhatul Aitam Muti.

    Yayasan Raudhatul Aitam Muti di Gampong Cut Reubee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie merupakan salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan baik pendidikan agama maupun pendidikan umum.

    Kedua pihak BSI dan Laznas BSMU ini bersinergi membangun ekosistem halal melalui pesantren sebagai salah satu pusat literasi dan pengembangan ekonomi dan keuangan syariah bagi masyarakat

    Bantuan sebesar Rp 20 juta yang di harapkan dapat membantu operasional serta mendukung sarana dan prasarana yang ada juga diharapkan bisa mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar santri.

    Dalam proses pelaksanaan kegiatan tersebut banyak permasalahan atau kendala yang timbul tertutama di bidang operasional yang terkendala dengan terbatasnya dana, sarana dan prasarana.

    Untuk mengatasi kendala tersebut maka tidak lepas dari bantuan dan dukungan pihak-pihak donatur yang mengulurkan tangan untuk membantu meminimalisir kendala tersebut.

    Hendri Satriawan, Branch Manager BSI KC Sigli 1 menyampaikan dalam sambutannya “BSI bersama dengan Laznas BSMU sebagai lembaga pengelola ZIS BSI berkomitmen mengembangkan peradaban pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Pidie, utamanya di lingkungan pesantren," katanya.

    "Kita harapkan bantuan ini bisa membantu operasional serta mendukung sarana dan prasarana yang ada juga diharapkan bisa mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar santri," pungkasnya.(HR-RI.RED/ANT)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pesantren Daudhatul Aitam Di Rubee Dapat Bantuan Dari BSI Dan Laznas BSMU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer