Haji Uma Fasilitasi Pengobatan Warga Aceh Timur yang Sakit di Gorontalo Yang Mengidap Penyakit Aneh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Haji Uma Fasilitasi Pengobatan Warga Aceh Timur yang Sakit di Gorontalo Yang Mengidap Penyakit Aneh

    16 Februari 2022, 2/16/2022 03:34:00 PM WIB Last Updated 2022-02-16T08:34:38Z


    JAKARTA_Harian-RI.com
    Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang biasa dikenal Haji Uma, membantu Muslem (45) warga Desa Matang Pudeng, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, yang saat ini sedang berada di Gorontalo dalam keadaan sakit, Senin (14/02/2022). 

    Sebelumnya pihak keluarganya di Aceh menyurati Anggota DPD RI asal Aceh yaitu, H Sudirman (Haji Uma) memohon bantuan untuk pemulangan Muslem yang saat ini dalam keadaan sakit di Gorontalo dikarenakan terkendala akses dan biaya. 

    Setelah mendapatkan kabar yang diberitakan melalui Abu Saba Staf penghubung Malaysia dan staf penghubung Aceh utara Abdurrafar, kemudian Haji Uma, Minggu (13/2/2022) melakukan pelacakan keberadaan pria tersebut.

    Ia menginstruksikan jajaran kantor DPD RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, untuk mencari keberadaan Muslem guna mengecek kondisinya. 

    Haji Uma mengatakan, setelah Andi Mulyadi Daud staf kantor DPD RI Gorontalo bergerak ke lokasi, usai 3 jam lebih melakukan perjalanan akhirnya mendapatkan Muslem di daerah pedalaman tepatnya di Desa Olimohulo, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. 

    “Kondisi Muslem sangat memprihatinkan, semua kulit dan badannya melepuh dan membusuk  serta terbujur tidak bisa bergerak kondisi setengah sadar dan tidak bisa mengonsumsi makanan,” Kata Haji Uma.(HR-RI_DIN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Haji Uma Fasilitasi Pengobatan Warga Aceh Timur yang Sakit di Gorontalo Yang Mengidap Penyakit Aneh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer