Mahasiswa Dan Mahasiswi Menginginkan Drs.SULAIMI M.si Menjadi PLT Bupati Aceh Besar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mahasiswa Dan Mahasiswi Menginginkan Drs.SULAIMI M.si Menjadi PLT Bupati Aceh Besar

    8 Februari 2022, 2/08/2022 09:04:00 AM WIB Last Updated 2022-02-08T02:04:53Z

    Aceh Besar_Harian-RI.com_
    Menurut pantauan dan informasi dari beberapa universitas dibeberapa lokasi yang terdapat ada beberapa mahasiswa dan mahasiswi aceh besar yang sempat berbincang-bincang kepada Harian-RI.com, hampir 89,99% mengatakan Drs. SULAIMI M.si yang layak menduduki PLT bupati aceh besar untuk 2022 sampai dengan 2024 sampai pilkada serentak dimulai di seluruh indonesia khususnya aceh.

    Menurut mahasiswa dan mahasiswi tokoh SULAIMI sangat mengerti dengan situasi dan kondisi aceh besar, karena Drs.SULAIMI M.si adalah salah satu putra kelahiran aceh besar.

    Salah satu mahasiswa aceh besar yang menuntut ilmu di UIN semester terakhir Bima Saputra mengatakan kepada media Harian-RI.com selasa 8 februari 2022, Drs SULAIMI M.si sosok yang pantas untuk menjadi PLT bupati aceh besar, karena beliau mengerti tentang keadaan yang dialami masyarakat aceh besar dan beliau juga mengerti bagaimana keadaan ekonomi masyarakat aceh besar, jadi sosok seperti Drs.SULAIMI M.si yang kami harapkan untuk menjadi PLT bupati aceh besar, disebabkan figur beliau sudah santer di dengar oleh kalangan masyarakat bawah maupun masyarakat atas di seluruh daerah kabupaten aceh besar lanjut bima saputra.
    Salah satu mahasiswi serambi mekah Rika juga mengatakan, kami di universitas serambi mekah ini hampir seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang berdomisili di aceh besar sangat berharap dan menginginkan figur Drs.SULAIMI M.si untuk menjadi PLT bupati aceh besar, itulah yang sangat kami harapkan agar pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi nantinya memilih sosok Drs.SULAIMI M.si untuk dilantik menjadi PLT bupati aceh besar, karena sosok Drs.SULAIMI M.si sangat mengerti dengan keadaan dan kondisi kabupaten aceh besar dan jangan sampai pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi salah memilih PLT bupati aceh besar nantinya.

    Sosok seperti Drs.SULAIMI M.si yang pantas dan layak menjadi PLT bupati aceh besar walau itu cuma 2 tahun harapnya.

    Menurut Harian-RI.com, ditarik melalui statistik jejak pendapat poling 89,99% yang menginginkan Drs.SULAIMI M.si menjadi PLT bupati aceh besar priode 2022-2024, dari beberapa mahasiswa dan mahasiswi dibeberapa lokasi universitas di banda aceh sosok Drs.SULAIMI M.si yang santer suaranya terbanyak dari pada sosok nama kandidat yang lain. (HR-RI.Red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mahasiswa Dan Mahasiswi Menginginkan Drs.SULAIMI M.si Menjadi PLT Bupati Aceh Besar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer