Saat Kunker Presiden RI Ke Sumut PLN Berhasil Menjaga Keandalan Pasukan Listrik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saat Kunker Presiden RI Ke Sumut PLN Berhasil Menjaga Keandalan Pasukan Listrik

    7 Februari 2022, 2/07/2022 11:58:00 PM WIB Last Updated 2022-02-07T16:58:55Z


    Medan_Harian-RI.com
    PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara berhasil menjaga keandalan pasokan listrik saat kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Sumut.

    "Menginstruksikan seluruh Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang berada di wilayah saat kunjungan kerja Presiden RI untuk mengawal dan memastikan kondisi kelistrikan selama kunjungan kerja tetap handal sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar," kata General Manajer PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, di Medan, Senin.

    Ia menyebutkan, kunjungan kerja Presiden RI ke Sumut untuk meresmikan jalan bypass Balige, meresmikan penataan Kawasan Pantai Bebas Parapat dan
    meresmikan Pelabuhan Ajibata beserta enam pelabuhan lainnya.

    Kemudian meresmikan penataan Kawasan Huta Siallagan dan meninjau penataan Kawasan Huta Raja hingga peresmian Jalan Tol Stabat.

    "Untuk menyukseskan peresmian tersebut, PLN menyiagakan personel yang tersebar di beberapa titik lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden RI," ucapnya.

    Pandapotan menjelaskan, suplai listrik aman tanpa kedip di seluruh titik yang dikunjungi Presiden RI Joko Widodo.Suatu kebanggaan bagi PLN dapat mengawal kegiatan kunjungan kerja tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar.

    Tak hanya personel PLN , beberapa peralatan sebagai cadangan pasokan listrik apabila terjadi gangguan juga telah disiapkan.Terdapat juga genset dan UPS yang disiapkan di beberapa titik lokasi selama acara berlangsung.

    General Manajer PLN UIW Sumut mengapresiasi seluruh pihak yang telah bersinergi sehingga acara kunjungan Presiden RI dapat berjalan dengan lancar.(HR-RI_Parulian.S/IND)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saat Kunker Presiden RI Ke Sumut PLN Berhasil Menjaga Keandalan Pasukan Listrik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer