Pemkab Mukomuko gelar upacara peringatan hari jadi ke-19
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemkab Mukomuko gelar upacara peringatan hari jadi ke-19

    26 Februari 2022, 2/26/2022 02:04:00 PM WIB Last Updated 2022-02-26T07:04:03Z


    Mukomuko_Harian-RI.com
    Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari jadi daerah ini yang ke-19 tahun di halaman depan sekretariat pemerintah setempat, Jumat pagi.
     
    Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Bupati Mukomuko Sapuan  Wakil Bupati Mukomuko Wasri, 25 orang anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim Mukomuko, Kajari, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).
     
    Pemkab Mukomuko gelar upacara peringatan hari jadi ke-19.

    Kemudian tokoh presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko Iskameri, organisasi perangkat daerah (OPD) pejabat eselon II, III, IV.
     
    Bupati Kabupaten Mukomuko Sapuan usai menggelar upacara bendera mengatakan bagaimana memajukan Kabupaten Mukomuko agar masyarakat lebih sejahtera.

    "Kami atas nama pemerintah daerah berusaha semaksimal mungkin memperbaiki indikator-indikator secara administratif yang dipersyaratkan oleh pemerintah pusat agar adanya  kedepan bertambah anggaran kita terutama insentif daerah," ujarnya.
     
    Pemkab Mukomuko gelar upacara peringatan hari jadi ke-19. 

    Ia mengatakan, karena selama ini satu sumber anggaran.

    Kenapa anggaran sangat kecil dikarenakan banyaknya variabel-variabel indikator administrator salah satunya seperti MCF dan Lakip dan sebagian ini yang masih menilai sangat rendah.

    Ia mengatakan, mulai tahun 2022 alhamdulilah sangat mulai  dengan perbaikan laporan yang diminta oleh pemerintah pusat.

    Pemkab Mukomuko gelar upacara peringatan hari jadi ke-19.

    "Harapan kami ada perhatian lebih dari pemerintah karena kita turut transportasi yang diminta oleh pemerintah pusat," ujarnya
    Ia mengatakan, kepada seluruh elemen masyarakat tetap mencoba berusaha  walaupun kondisi pandemi COVID-19 tetap harus semangat tidak boleh takut berlebihan akan tetapi teruslah beraktivitas berinovasi kreatif walaupun pandemi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

    Prosesi adat dalam rangka memperingati hari jadi ke-19 mukomuko.

    "Harapan kami sediakan tetap berjalan seperti biasa sehingga kita bisa meningkatkan produktivitas baik pribadi maupun keluarga kita yang lain. 

    Semoga dengan produktivitas ini sehingga nanti kita betul-betul bisa mencatat akan di mulai dari keluarga," ujarnya.(HR-RI_DE KAMARUDDIN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Mukomuko gelar upacara peringatan hari jadi ke-19

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer