Personel Polres Tapsel Di Beri Penghargaan Oleh Kapolres Tapsel
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polres Tapsel Di Beri Penghargaan Oleh Kapolres Tapsel

    16 Februari 2022, 2/16/2022 04:10:00 PM WIB Last Updated 2022-02-16T09:10:28Z


    Tapanuli Selatan_Harian-RI.com
    Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH memberikan penghargaan kepada sejumlah Perosnel yang berprestasi dalam tugasnya. 

    Penghargan tersebut diserahkan dalam upacara resmi di Lapangan Futsal Mapolres Tapsel, Rabu (16/2) di pimpin Inspektur Upacara Kapolres Tapsel.

    Di serahkan bersamaan pemberian penghargaan sejumlah OPD, Pamatwil dan Kapolsek, Danramil, Camat terkait capaian dosis satu vaksinasi 100 persen lebih untuk anak usia 6-11 Tahun di wilayah hukum Polres Tapsel yakni Tapsel dan Paluta (Padang lawas Utara).

    Berikut nama/ jabatan personel Polres yang menerima penghargaan atas prestasi dan tugasnya tersebut yakni; Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kepala SPKT yang telah memperoleh predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik Tahun 2021 yang diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumut. 

    Kemudian, Kasat Reskrim dan Kanit 3 Tipikor beserta 4 penyudik Tupikor Satreskrim atas kemampuan melakukan penyelamatan kerugian keuangan negara dari hasil kejahatan korupsi di wilayah hukum Polres Tapsel Tahun 2021 sebesar Rp1.931.502.555.

    Selanjutnya kasatresnarkoba dan Kapolsek Padang Bolak berhasil dalam percepatan penyerapan anggaran DIPA Tahun 2021.

    Lalu, Kasikeu Polres Tapsel berhasil menjadi bendahara satyan kerja terbaik mendapat peringkat kedua dari 116 Satker terbaik dalam mitra kerja KPPN Padang Sidempuan dalam pelaksanaan Pagu Besar TA 2021.

    Selanjutnya, Aipda Rajab Rizky Siregar dan Briptu Wahyu Satria Harahap berhasil menjadi operator Aplikasi Om Spam Kemenkeu Satker terbaik peringkat kedua dari 116 Satker mitra kerja KPPN Padang Sidempuan kategori pelaksanaan anggaran dengan Pagu Besar TA 2021.

    Kemudian, Briptu Dedi Saputra Sirehar dan Briptu Roisul Azhar Harahap berhasil menjadi operator Aplikasi belanja pegawai Polri terbaik peringkat pertama jajaran Polda Sumut TA 2021.

    Seterusnya, Aiptu Sayaman, Aipda Hilman Safii dan Bripka Azwar F Batubara telah memberikan tugas yabg sangat baik sebagai Bhabinkamtibmas tergiat dalam pelaksanaan tugasnya. 

    Kepada seluruh personel yang mendapat penghargaan Kapolres Tapsel mengucapkan selamat dengan harapan prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, disamping menjadi motivasi bagi yang lain.

    Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Sekda Tapsel Parulian Nasution, sejumlah OPD Tapsel/Paluta, para Kapolsek, PJU Polres Tapsel hadir dalam acara tersebut.(HR-RI_PARULIAN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polres Tapsel Di Beri Penghargaan Oleh Kapolres Tapsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer