Anggota DPRK Aceh Tenggara Irwandi Desky Gelar Reses II
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Anggota DPRK Aceh Tenggara Irwandi Desky Gelar Reses II

    26 Maret 2022, 3/26/2022 02:14:00 PM WIB Last Updated 2022-03-26T07:14:20Z

    Aceh Tenggara_Harian-RI.com
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara Irwandi Desky SP melaksanakan reses ke II daerah pemilihan I di Desa Pulonas Kecamatan Babussalam. 

    “Reses ini bagian untuk menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat” demikian ungkap, Anggota DPRK Aceh Tenggara dari Partai Golkar, Irwandi Desky, kepada harian-ri.com Sabtu ( 26/03/2022). 

    Menurutnya, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. 

    “Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRK. Anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” ujarnya. 
    Dikatakan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan Dewan. 

    Pada kesempatan itu, Irwandi Desky juga memberi bantuan berupa sound system dan menyerahkan secara langsung kepada ketua kelompok wirid yasin Dusun Banban Desa Pulonas Kecamatan Babussalam. 

    Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi kelompok wirid yasin Dusun Banban sebagai alat kelengkapan dalam melaksanakan kegiatan perwiritan.(HR-RI_SAMSIR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota DPRK Aceh Tenggara Irwandi Desky Gelar Reses II

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer