Pengurus DPC PWRI Aceh Utara-Lhokseumawe Bertakziah Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Nur Asiah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengurus DPC PWRI Aceh Utara-Lhokseumawe Bertakziah Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Nur Asiah

    26 Maret 2022, 3/26/2022 06:26:00 PM WIB Last Updated 2022-03-26T11:26:57Z


    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Utara - Kota Lhokseumawe bertakziah kerumah duka almarhumah Ibu Nur Asiah adek dari ibunda Pembina PWRI Aceh Utara-Kota Lhokseumawe Mahmuddin (Din Pang Teungoh),Sabtu (26/03/2022).

    Setelah sampai di rumah duka rombongan pengurus DPC PWRI Aceh Utara -Kota Lhokseumawe langsung duduk dan melanjutkan dangan membaca doa bersama untuk Almarhumah Nur Asiah.

    Dalam sambutannya Muhammad Fadli (Fadly P.B) selaku Sekertaris DPC PWRI Aceh Utara-Kota Lhokseumawe mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk takziah kerumah duka.

    " Hari ini kami pengurus DPC PWRI Aceh Utara- Kota Lhokseumawe berkunjung ke rumah duka adek daripada Ibu Dewan Pembina kami yaitu Pak Mahmuddin ,"Ungkap Fadli.

    " Takziah yang hukumnya sunnah ini kan bertujuan untuk meringankan derita dan kesedihan keluarga orang yang meninggal dunia. Untuk itu kita hadir meramaikan disini dengan itu mungkin keluarga agak sedikit hilang kesedihannya dengan kehadiran kami.

    Sementara itu Mahmuddin selaku perwakilan dari keluarga duka mengucapakan terimakasih atas kunjungan tersebut.

    " Alhamdulillah pada hari ini kami kedatangan kawan kawan dari PWRI Aceh Utara-Kota Lhokseumawe, saya sangat bersyukur sekali dimana disinilah kita rajut tali silaturahmi saling kunjung mengunjung jika ada sesuatu terjadi baik di rumah kita atau keluarga kita, Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih sekali atas kehadiran Rekan-rekan semua,"Tutup Din Pang Teungoh.(HR-RI_SIWAH RIMBA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengurus DPC PWRI Aceh Utara-Lhokseumawe Bertakziah Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Nur Asiah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer