Wales Berjuang Untuk Masuk Ke Piala Dunia Melalui Babak Play-off
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wales Berjuang Untuk Masuk Ke Piala Dunia Melalui Babak Play-off

    24 Maret 2022, 3/24/2022 08:06:00 PM WIB Last Updated 2022-03-24T13:06:01Z


    Jakarta_Harian-RI.com
    Wales sedang berjuang untuk merebut tiket ke Piala Dunia 2022 lewat jalur play-off. Gareth Bale menegaskan timnya bakal berjuang dengan membawa sakit di masa lalu sebagai inspirasi.
    Wales cuma finis sebagai runner-up Grup E di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal tersebut membuat Bale dkk. bertemu Austria pada babak play-off, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

    The Dragons terakhir kali tampil di Piala Dunia pada 1958 di Swedia. Laju mereka saat itu cuma sampai perempatfinal setelah dikandaskan oleh Brasil 0-1, yang kejadian tersebut juga sampai masuk ke lirik lagu band asal Wales Manic Street Preachers dengan judul 'Together Stronger'.

    Nah, kesempatan untuk kembali merasakan Piala Dunia masih terbuka. Andai bisa mengalahkan Austria, Wales menantang pemenang di laga Skotlandia vs Ukraina pada laga penentuan ke Qatar.

    "Kami harus memberikan 100 persen dan tanpa ada penyesalan," kata Bale selaku striker Wales, yang dikutip dari BBC.

    "Kami dapat memanfaatkan pengalaman masa lalu yang telah menyakiti kami, tetapi juga kegembiraan dengan segala potensi di depan, jadi ada banyak hal yang harus dimainkan."

    "Anda dapat mencari apa saja untuk membantu menginspirasi kami dan tidak banyak yang perlu dikatakan, pertandingan sebesar ini berbicara untuk dirinya sendiri dan kami akan siap untuk pergi besok," tegasnya.

    Qatar mungkin menjadi kesempatan terakhir Bale untuk bisa tampil di Piala Dunia. Sebab pada Piala Dunia selanjutnya, usia Bale menginjak 37 tahun seperti sesuatu yang nyaris mustahil.

    "Saya tidak mengatakan ini akan menjadi penyesalan jika saya tidak bermain di Piala Dunia. Ini tidak hanya tergantung saya, tetapi ini adalah sesuatu yang ingin saya capai untuk diri saya sendiri, negara saya, para suporter Wales," Bale menjelaskan.(HR-RI_INT)***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wales Berjuang Untuk Masuk Ke Piala Dunia Melalui Babak Play-off

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer