Meski Puasa, Serma Candra Sigap Turun Kesawah Bantu Petani Panen Padi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Meski Puasa, Serma Candra Sigap Turun Kesawah Bantu Petani Panen Padi

    Dimas ( Redaksi )
    20 April 2022, 4/20/2022 12:33:00 PM WIB Last Updated 2022-04-20T05:33:28Z


    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Datangnya musim panen padi diwilayah Kecamatan Peureulak, di manfaatkan oleh Serma Candra Babinsa Koramil 04/Peureulak jajaran Kodim 0104/Aceh Timur dalam melakukan pendampingan dengan turut membantu proses panen padi milik Teungku Rahman (47) di Desa Tanah Rata, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (20/04/2022).

    Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung petani dengan semangat ikut terjun langsung kesawah bantu para petani memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Serma Candra kepada para petani warga desa binaannya.

    Di sela-sela kegiatannya Serma Candra mengatakan meski dalam suasana berpuasa, kami tetap semangat turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan hasil panennya.

    “Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani", ujarnya.

    Menurutnya sebagai aparat teritorial, Babinsa mengajak para petani agar lebih bersemangat dalam bercocok tanam, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan. Disamping pendampingan pertanian sekaligus untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui bidang pertanian. (Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meski Puasa, Serma Candra Sigap Turun Kesawah Bantu Petani Panen Padi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer