Poliklinik Satbrimob Polda Aceh Gelar vaksinasi Covid-19
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Poliklinik Satbrimob Polda Aceh Gelar vaksinasi Covid-19

    2 April 2022, 4/02/2022 07:52:00 PM WIB Last Updated 2022-04-02T12:52:31Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Gerai vaksinasi Polri terus digelar setiap hari, apalagi saat ini akan memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga semakin gencar vaksinasi dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh masyarakat.

    Seperti hari ini, Sabtu (2/4/22), Polri tetap menggelar gerai vaksinasi Covid-19, diantaranya berlokasi di Poliklinik Satbrimob Polda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

    " Berdasarkan informasi dari Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S. I. K., M. Si, gerai vaksinasi Covid-19 yang digelar di Poliklinik Satbrimob Polda Aceh telah melakukan vaksin sebanyak 84 orang mulai dari masyarakat umum, lansia dan anak-anak, " sebut Kabid Humas. 
    Awalnya sejak dibuka pendaftaran, masyarakat yang mendaftar vaksin berjumlah 91 orang, namun 7 orang ditunda setelah diperiksa tim medis, tutur Kabid Humas. 
    Dari 84 orang yang bisa divaksin, 5 diantaranya melakukan vaksin dosis 1, kemudian 27 orang melakukan vaksin dosis 2 dan 52 orang melakukan vaksin dosis 3 atau Booster, sambung Kabid Humas. 

    Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Ffizer serta kegiatan itu berjalan lancar dan sukses, tutup Kabid Humas.(HR-RI_REDAKSI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Poliklinik Satbrimob Polda Aceh Gelar vaksinasi Covid-19

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer