Warga Komplek Permata Puni gelar Buka Puasa Bersama Beri santunan Anak Yatim
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Komplek Permata Puni gelar Buka Puasa Bersama Beri santunan Anak Yatim

    Dimas ( Redaksi )
    25 April 2022, 4/25/2022 08:51:00 PM WIB Last Updated 2022-04-25T13:51:55Z

    Darul Imarah_Harian-RI.com
    Dalam Rangka Menyemarakkan Puasa Ramadhan 1443 H Warga Muslim Kompleks Permata Puni Gampong Puni Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan Acara buka puasa bersama dan memberikan santunan untuk 12 anak yatim sekitar kompleks Perumahan Permata Puni di Mushalla Nurul Qalbi. Minggu (24/4/2022)
     
    Santunan untuk 12 anak yatim diserahkan oleh ketua  BKM Nurul Qalbi Kapten Zulfan didampingi Ketua kompleks permata Puni  cek Mad Harahap sebelum acara berbuka puasa Pukul 16.45 wib.

    " Alhamdulillah acara Santunan Anak Yatim sebanyak 12 org dan /orang mendapatkan Rp 900.000,- serta  kenduri Buka Puasa Bersama dapat kita Laksanakan dengan Sukses. Semua ini Karna Redha Allah Ta'ala dan Kekompakan Warga dalam Bekerja sama Bahu membahu. Semoga Allah Subhanahu wata'ala Terima Amal dan Perbuatan baik yg tentunya ikhlas yg kita lakukan sehingga Dapat dibalas dgn Kebaikan dan  Rezeki seluas Langit dan Bumi....Aamiin." Kata Ketua BKM Nurul Qalbi.

    Selanjutnya Zulfan mengatakan acara Buka puasa Bersama adalah kegiatan yang rutin setiap tahunnya kita adakan dimana ini merupakan salah satu kegiatan Adat dan kebiasaan Masyarakat Aceh yang harus dipertahankan, banyak makna dari acara tersebut seperti salah satunya adalah terbentuknya Kekompakan sesama warga, terciptanya rasa iklas dalam bersedekah sebagai ucapan Syukur kepada ALLAH TA'ALA atas Nikmat Rezeki yang diberikan, " Terbentuknya kepedulian terhadap sesama warga untuk saling asah, asih dan asuh sehingga kita berharap warga Komplek Permata Punie Dapat selalu Hidup Damai ,Aman dan Sejahtera ."Tuturnya.
    Acara dilanjutkan Pukul 18.47 wib Buka puasa Bersama dan di akhiri  Shalat Magrib dan Isya serta ShalatSunat Taraweh Berjamaah.

    Selain dihadiri oleh Kechik Gampong Puni Jamaluddin dan perangkat Gampong juga turut hadir pada acara tersebut yakni anggota DPRK Aceh Besar Zarwatun Niam dari Partai Demokrat daerah Pemilihan 3 meliputi Kecamatan Darul Imarah, Darul Kamal, Simpang Tiga. [ Edi Sumantri]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Komplek Permata Puni gelar Buka Puasa Bersama Beri santunan Anak Yatim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer