Kemeriahan Keakraban Halal Bihalal Alumni SMA Negeri. 1 Blang Pidi Abdya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kemeriahan Keakraban Halal Bihalal Alumni SMA Negeri. 1 Blang Pidi Abdya

    Dimas ( Redaksi )
    29 Mei 2022, 5/29/2022 03:05:00 PM WIB Last Updated 2022-05-29T08:05:55Z

    Banda Aceh_Harian-Ri.com
    Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, alumni SMA Negeri 1.SMA. Balang Pidie. menggelar acara Halal bihalal alumni. Semua Angkatan sekaligus dirangkai dengan. Ceramah Oleh Tgk.Fakhidin Lahmudin. SPd. MPd. di Gedung Aula Mesjid Uman Minggu 29 Mei 2022.

    Dengan mengusung tema"Dari Kita Untuk Kita Persahabatan Takkan Lekang oleh Waktu ” ini
    berlangsung meriah, persahabatan yang telah dibangun puluhan tahun yang lalu terlihat lebih akrab di usia yang tidak muda lagi ini.

    Tujuan dengan diadakan acara halal bihalal ini, selain lebih mempererat persahabatan, juga diharapkan dapat saling memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh sesama baik secara di sengaja maupun tidak disengaja. Dan dengan moment Idul Fitri ini, semoga menjadi pribadi yang Fitri kembali.

    Acara halal bihalal ini diisi dengan acara Lane dance alumni SMA Negeri 1.Blang Pidie  berbagaiangkatan Angkatan Dari Anakatan Pertama Sampai Angkatan Saat Ini Yang Tergabung Dalam Grup Alumni SMA 1 Blang Pidie. 

    Setelah sekian lama tidak saling ketemu, banyak cerita lucu, haru dan gembira dari masing masing alumni SMA Negeri 1.Abdiya Tgk. Fahkrudin Juga Menyampaikan Siraturahmi Itu Perlu Tipertahankan Guna Saling Berbagi Rasa Dan Duka Baik Dalam Grub Maupun diluar Grub Guna Sirtaurahmi Dalam Grup Bukan Saling Memojok dan Saling Mencari Kelemahan Kawan. Kata Fakhrudin Mari Ser Kegrup Yang Bermakpaat dan Yang Baik- Baik Guna Saling Membantu Dalam Berbagai Lini Kehidupan. 

    Kata Rekan Rekan sangat senang sekali dapat bertemu dengan teman teman dalam kondisi mereka tetap sehat walafiat. Melihat teman teman semasa SMA itu suatu hal yang luar biasa. Semoga kita semua selalu sehat dan tetap saling bersilahturahmi satu dengan yang lainnya," kata Ketua Letkol Furna Wirawan Syarial. A. Ketika ditanya Oleh Media Harian-RI.Com. dalam halal bihalal ini.

    Selain acara Siraturahmi para alumni ini dapat terselenggara dengan meriah dan megah karena didukung oleh para Donatur alumni SMA Negeri  1 Balang Pidie yang  telah berhasil Mengumpulkan Para Alumni. sehingga para peserta halal bihalal ini merasa senang dan bahagia bertemu dengan para sahabatnya sejak dari SMA Negeri 1 Abdiya. Yang Puluhan Tahun Baru Ketemu.Kata Teman Tema Yang Hadir. (rafli).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kemeriahan Keakraban Halal Bihalal Alumni SMA Negeri. 1 Blang Pidi Abdya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer