Warga Tanjung Agung Kec.Teluk Pandan Keluhkan Jalan Rusak Pemkab Malas Tau
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Tanjung Agung Kec.Teluk Pandan Keluhkan Jalan Rusak Pemkab Malas Tau

    Dimas ( Redaksi )
    28 Mei 2022, 5/28/2022 12:19:00 PM WIB Last Updated 2022-05-28T05:19:49Z


    Pesawaran_Harian-RI.com
    Hampir rata-rata khususnya Warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, keluhkan kerusakan jalan di wilayah setempat, terutama apabila musim penghujan datang sebagian besar jalan banyak yang berlubang.

    Mulyadi dan beberapa warga desa tanjung agung selaku pengguna jalan yang berhasil wartawan mintai keteranganya dengan kebetulan melintasi jalan tersebut dirinya mengatakan, " Ini jalan utama warga desa Tanjung agung kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran , yang sehari - hari tempat hilir mudik kami untuk berjualan hasil kebun ke kota , karna tidak ada jalanlain kecuali jln ini ujar,mulyadi tetapi mengapa jalan in8 bagaikan tidak ada penduduk dan penghuninya , padahal ini adalah jalan utama warga desa dan tidak ada jalan alternatif lain disini, ini butuh perhatian khusus dari pemerintah kabupaten setempat agar jalan ini di utamakan dalam pembangunan, karena warga menjual hasil buminya menggunakan jalan ini, keluhnya.
    Bahrudin, warga desa, mengatakan, butuh keseriusan pemerintah pedesaan, karna yang paling utama kepala desa setempat adalah ujung tombak kabupaten untuk membangun jalan desa, tapi kalau kades ya diam saja bak patung, tidak pernah mengusulkan ke kabupaten, maka pihak kabupaten pun tidak tahu, untuk itu peran penting kedes adalah peran yang paling utama.ujar barudin.

    "Jalan ini pernah dibangun ada tahun 2020  namun pembangunan tersebut kesanya asal jadi, sehingga belum genap satu tahun jalan kembali rusak dan kualitas tidak tahan lama," ungkapnya.
    Untuk itu, ia sangat berharap ada perhatian dari Bupati Pesawaran Dendi, juga kepala desa setempat untuk mau melaporkan kerusakan jalan setempat sebagai kepala desa jangan tidur saja dan sifatnya pasrah, kalau kades sudah tidak sanggup perpanjangan tangan rakyat maka lebih baik kades mengundurkan diri saja juga sebagai kepala daerah kalau sudah tidak meperhatikan kesejahteraan rakyatnya berarti kades tidak bekerja.ujar beberapa sumber yang bergasil di mintai keterangan 28/5/22 ,siang itu. Bahrudin untuk dapat memperbaiki jalan yang rusak itu, melalui Dinas terkait.

    "Saya dan warga desa lainnya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran, khususnya Pak Bupati untuk dapat membangun jalan, serta membenahi drainase agar jalan tersebut tahan lama dan tidak tergerus air," beber warga.(HR-RI_Wis 389 her)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Tanjung Agung Kec.Teluk Pandan Keluhkan Jalan Rusak Pemkab Malas Tau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer