Halal bihalal insan pers Tubaba bersama Umar Ahmad dan Fauzi Hasan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Halal bihalal insan pers Tubaba bersama Umar Ahmad dan Fauzi Hasan

    Dimas ( Redaksi )
    28 Mei 2022, 5/28/2022 12:28:00 PM WIB Last Updated 2022-05-28T05:28:57Z

    Tubaba_Harian-RI.com
    kebersamaan insan pers Tubaba dalam rangka halal bihalal bersama eks Bupati Tubaba dan wakil  terlihat amat akrab dan kebersamaan membangun Tubaba membuahkan bukti pembangunan dibidang pariwisata walaupun dalam usia Tubaba yang masih belia namun hasil pembangunan bisa menyamai Kabupaten yang sudah lama berdiri.

    Hadir dalam acara tersebut forkopimda Tubaba, Umar Ahmad, Fauzi Hasan, camat TBT, kadisporapar dan seluruh insan pers yang berkarya di Kabupaten Tulang Bawang barat,Lampung (27/5/22). Cafe & resto Kulon rowo tempat diadakan acara halal bihalal di tiyuh pulung kencana Kecamatan Tulang Bawang tengah Kabupaten tubaba.

    Sebagai bentuk bahu membahu menuju Tubaba ada pemberian bingkisan untuk Umar dan Fauzi, sebaliknya ada kenang-kenang yang di berikan Umar dan Fauzi kepada insan pers Tubaba. Yang paripurna itu jabatannya bukan pengabdiannya.

    Ketua PWI Edi Zulkarnain mewakili seluruh insan pers dalam sambutannya,“Kegiatan ini harus kita sadari bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama, dari kita untuk kita. Kolaborasi kita semua, agar tidak ada pikiran yang bisa memecah belah antara organisasi,” jelasnya.

    Edi melanjutkan,“kami ucapkan terimakasih kepada bang Umar dan Pak Fauzi atas sentuhan tangan kedua beliau ini, sehingga dapat memperkenalkan dan dapat bersaing di kans Internasional,”


    Umar Ahmad sebagai tokoh masyarakat Tubaba dan mantan bupati Tubaba yang hadir mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers Tubaba, berkat kerja sama dan kekompakan dapat membangun Tubaba agar lebih maju. Saya juga yakin dan percaya rekan-rekan pers memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung seluruh pembangunan," ungkapnya.

    Sebagai eks wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan dalam sebuah kalimat, “The Power Insan Pers Tubaba, Saya bersyukur dapat dipertemukan oleh orang inspirasi seperti Pak Umar Ahmad. sangat bangga saya kalo di sebutkan oleh orang kalau Bupati dan Wakil Bupati yang paling akur sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik. Marilah bersama-sama kita wujudkan Tubaba kebanggaan kita,”tutur mantan Wakil Bupati Tubaba.

    Dan sangat disayangkan PJ bupati Tubaba Zaidirina tidak hadir, padahal besar harapan insan pers atas kehadirannya agar kolaborasi yang baik antara insan pers dengan pemerintah bisa berlanjut dengan baik. Apakah beliau alergi dengan media?. (Wis-389-oln)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Halal bihalal insan pers Tubaba bersama Umar Ahmad dan Fauzi Hasan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer