Bidhumas Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kapolda Banten Dalam Rangka Silaturahmi ke Suku Baduy
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bidhumas Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kapolda Banten Dalam Rangka Silaturahmi ke Suku Baduy

    Dimas ( Redaksi )
    12 Juni 2022, 6/12/2022 07:15:00 AM WIB Last Updated 2022-06-12T00:15:27Z
     

    Serang_Harian-RI.com
    Personel Bidpropam Polda Banten laksanakan Pengamanan Kapolda Banten beserta Alumni Sekolah Perwira Polri Angkatan X Pusdik Brimob, Watukosek  1993 dalam rangka Silaturahmi ke pemukiman Suku Baduy di Kecamatan Leuwi Damar Kabupaten Lebak pada Sabtu (11/06). 

    Adapun dalam pengamanan kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabid Propam Polda Banten yang diwakili oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta 4  personel Bidpropam Polda Banten. 

    Bahwa tugas Propam Polri adalah sebagai Pengamanan Internal dilingkungan Polri, sebagaimana diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 13 Tahun 2016, maka personil Bidpropam berkewajiban untuk mengamankan kegiatan tersebut khususnya pengamanan personel Polri. 
    Dikesempatan lain Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, "Bahwa tugas Propam Polri diantaranya sebagai pengamanan Internal dilingkungan Polri yang berlaku bagi semua Anggota Polri dan PNS Polri, untuk obyek pengamanan yang meliputi personil Polr maupun PNS Polri di lingkungan Polri," kata Yudho 

    "Selain menjaga, mengawal pimpinan Polri serta mengamankan setiap kegiatan dengan mengecek kehadiran,dan mengawasi personel untuk di laporkan kepada pimpinan, untuk Anggota Propam Polda tetap harus standbye dari mulai kegiatan sampai dengan selesainya," ucap Yudho. 

    Diakhir kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif serta tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes. (Bidhumas).(HR-RI_DARWIS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bidhumas Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kapolda Banten Dalam Rangka Silaturahmi ke Suku Baduy

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer