Bupati Aceh Tenggara Buka Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Aceh Tenggara Buka Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa

    Dimas ( Redaksi )
    21 Juni 2022, 6/21/2022 10:48:00 PM WIB Last Updated 2022-06-21T15:48:12Z

    Aceh Tenggara_Harian-RI.com
    Bupati Aceh Tenggara, H Raidin Pinim buka Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa, di Gedung Auditorium Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara pada Senin (20/06/2022).

    Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tenggara, H Raidin Pinim meminta kepada seluruh kepala desa dan aparatur, agar bisa mempelajari serta memahami tekhnologi seiring dengan perkembangan jaman pada saat ini.

    "Kemajuan teknologi saat ini sangatlah pesat, peran teknologi juga sangat penting dalam mendukung jalannya roda pemerintahan di Desa," kata Raidin Pinim.

    Lebih lanjut, Raidin Pinim mengatakan, dalam mempelajari teknologi para aparatur desa wajib menjalankan regulasi yang ada, haruslah transparan dan akuntabel di dalam pengelolaan anggaran, sehingga dapat dipertanggung jawabkan nantinya.

    "Saya sangat yakin sampai saat ini, masih ada aparatur desa yang belum juga bisa mengoperasikan komputer seperti laptop dan alat teknologi lainnya," ujar Raidin.
    Bupati Aceh Tenggara, H Raidin Pinim, berharap kepada semua aparatur desa yang ikut dalam melaksanakan pelatihan, agar serius dan proaktif, agar pengetahuan yang di dapat dari nara sumber bisa di implementasikan pada masing- masing desa.

    Pada acara pembukaan tersebut turut dihadiri, Kapolres Aceh Tenggara, Dandim 0108 Agara, Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara, Waki Ketua DPRK dan seluruh camat se- Aceh Tenggara serta 386 Kepala Desa se- Kabupaten Aceh Tenggara.(HR-RI_SAMSIR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Aceh Tenggara Buka Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer