Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh Terima Satu Unit Toyota Hi-Ace dari BPKH
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh Terima Satu Unit Toyota Hi-Ace dari BPKH

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juni 2022, 6/20/2022 12:58:00 PM WIB Last Updated 2022-06-20T06:08:32Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat pada bidang haji dan umrah.

    Hal ini ditandai dengan peresmian bantuan berupa sarana pendukung, satu unit mobil Toyota Hi-Ace yang diserahkan BPKH kepada Kemenag Aceh di Gedung A1 Asrama Haji Embarkasi Aceh, Jumat (17/6/2022).

    Peresmian ini dilakukan dengan penandatanganan dua pihak, yakni koordinator program kemaslahatan NU Care Lazisnu, M Wahid MH MSi dan Kepala Kanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg.

    Sebelumnya Toyota Hiace, Program Kemaslahatan BPKH ini telah diserahterimakan di Kanwil Kemenag Aceh pada 18 April lalu.


    Dr Iqbal berterima kasih kepada BPKH atas kepercayaan ini dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan ibadah kepada calon jamaah haji, baik manasik atau berbagai kegiatan menyangkut haji dan umrah di Aceh.


    Apalagi jika musim haji akan kembali normal di masa-masa mendatang.

    Saat ini pemerintah Arab Saudi telah mengizinkan jamaah haji sedunia untuk beribadah haji.

    "Kondisi geografis di Aceh luas dan beberapa daerah masih berat untuk di tempuh, karenanya dibutuhkan penunjang yang memadai," katanya.

    Iqbal mengatakan dengan adanya sarana yang memadai tentu akan memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya haji dan umrah.

    “Semua kita lakukan demi memberikan peningkatan kualitas layanan untuk umat, terutama calon jamaah haji, mereka butuh layanan prima, InsyaAllah indeks pelayanan terhadap jamaah pun akan berbanding lurus lebih baik,” imbuh Iqbal.(HR-RI_Hary Antje)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh Terima Satu Unit Toyota Hi-Ace dari BPKH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer