Muchsal - Razi, Dipercayakan Memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Muchsal - Razi, Dipercayakan Memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe

    Dimas ( Redaksi )
    14 Juni 2022, 6/14/2022 11:02:00 PM WIB Last Updated 2022-06-14T16:02:13Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Pasangan Muchsal - Razi dipercayakan untuk memimpin Dewan Eksekutif mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh Lhokseumawe periode 2022 – 2023. Terpilihnya pasangan nomor Urut 1 ini secara Musyawarah Mahasiswa atau musma di gedung rektorat tersebut yang di hadiri oleh seluruh ketua HMJ dan ketua Dema dan sema perfakultas dengan perolehan suara terbanyak yaitu 14 suara dari 26 semua pemilik suara.

    Sebelumnya, Ketua panitia musma menjelaskan, Bahwa dalam kontestasi politik mahasiswa tahun ini, ada 2 Paslon yang mendaftar yaitu pasangan Muchsal-razi dan pasangan irlan-fahmi, dan membuat proses demokratis di lingkungan mahasiswa terlaksanakan dengan baik.
    Usai terpilih sebagai Ketua dan Wakil DEMA IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE  dengan nama “Kabinet SAMURAI”, Ketua DEMA IAIN LHOKSEUMAWE mengatakan, pihaknya akan lebih progresif dan akan fokus menjadi Presiden Mahasiswa yang progresif, aktif dan efektif. Serta menjadi simbol prestasi dan aksi mahasiswa IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE.

    “Target ke depan, membuat DEMA IAIN sebagai simbol yang menyatukan dan membersamai antara prestasi dan pergerakan mahasiswa di DEMA. Serta persatuan mahasiswa IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE dan lebih progresif lagi dalam mengadvokasikan segala aspirasi mahasiswa serta masyarakat pada umumnya,” ujar Muhammad Muchsalmina, Ketua DEMA IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE terpilih 2022-2023.
    Senada dengan itu, sebagai wakil ketua DEMA IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, Muhammad Fachrurrazi siap membawa nama Dema dengan Kabinet Samurai ke arah yang lebih baik.

    “Kita akan membuat DEMA IAIN khususnya dan IAIN umumnya menjadi lebih baik lagi dan lebih bermartabat lagi ke depannya.  Semoga seluruh Ormawa Lingkup IAIN bisa bersinergi dengan baik di tahun pengurusan ini.  Tentunya dukungan semua mahasiswa sangat kami butuhkan,” ungkap MUHAMMAD FACHRURRAZI, Wakil DEMA IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE Terpilih.

    Ketua dan wakilnya sepakat ingin menjadikan DEMA sebagai ciri khas mahasiswa reformis. Namun dalam memantapkan kepengurusan, maka mereka akan lakukan open recrutmen terlebih dahulu.

    “Untuk sekarang ini kita akan merekrut mahasiswa IAIN  yang siap berjuang bersama-sama pada “Kabinet SAMURAI,” jelas Presiden mahasiswa IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE ini.(HR-RO_Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muchsal - Razi, Dipercayakan Memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer