Pantau Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Peureulak Sambangi Areal Pesawahan Milik Petani
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pantau Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Peureulak Sambangi Areal Pesawahan Milik Petani

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juni 2022, 6/20/2022 07:50:00 PM WIB Last Updated 2022-06-20T12:50:11Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Tibanya musim tanam padi di wilayah Kecamatan Peureulak, dimanfaatkan oleh Koptu Eko Susilo Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur untuk melakukan pendampingan kepada para petani yang ada di Desa Binaannya.

    Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa dengan menyambangi areal pesawahan milik Nasir yang berlokasi di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (20/06/2022). 

    Menurutnya saat ini para petani di desa tengah disibukan turun kesawah untuk proses pengolahan lahan serta memantau perkembangan bibit yang sudah mereka tanam.

    "Kali ini kita ikut turun kesawah untuk melihat perkembangan bibit padi yang telah di tanam oleh Bapak Nasir yang direncanakan  akan memulai menanam padi minggu depan dan persiapan telah dilakukan seperti pembajakan sawah dan penyamaian bibit beberapa minggu lalu" ujarnya.
    Selain itu Koptu Eko Susilo juga  berpesan kepada para petani agar tetap menjaga kondisi bibit padi tersebut sampai musim tanam tiba sehingga nantinya tidak mengalami kendala.

    “kita berharap bibit ini tetap dijaga sampai masa tanam tiba, jangan sampai di rusak oleh hama seperti keong dan ulat. Kita berharap tidak ada kendala kedepannya “,tutup Koptu Eko S. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pantau Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Peureulak Sambangi Areal Pesawahan Milik Petani

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer