Putusan komisioner tidak sesuai dengan Permohonan PKN, maka TIM PKN Simalungun melanjutkan ke PTUN Medan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Putusan komisioner tidak sesuai dengan Permohonan PKN, maka TIM PKN Simalungun melanjutkan ke PTUN Medan

    Dimas ( Redaksi )
    17 Juli 2022, 7/17/2022 02:04:00 PM WIB Last Updated 2022-07-17T12:46:20Z

    Simalungun_Harian-RI.com
    Ketua PKN simalungun Bpk HALOMOAN SIANTURI tidak terima hasil putusan Komisioner KIP sumut, dengan nomor register 100,101,dan 102 dimana permohonan Informasi yang diminta PKN adalah penggunaan anggaran Dana Desa Tahun 2018 s/d 2020 namun yang di kabulkan Komisoner KIP Sumut hanya thn anggaran 2020.Hasil Putuasan di tetapkan tgl 22 Juni 2022, dan pada tgl 1 Juli 2022 anggota tim PKN Simalungun menjemput langsung ke Kantor KOMISI INFORMASI PUBLIK tgl 1 Juli 2022, dan pada tgl 15 Juli Tim PKN simalungun mendaftakan sengketa itu ke PTUN Medan.

    Ketika awak Media menanyakan langsung sama ketua TIM PKN Simalungun, apa alasan beliau hingga melanjutkan sengketa ini ke PTUN, dengan jelas pak Halomoan Sianturi menjawab karena putusan itu tidak memihak kepada Rakyat sehingga dia melanjutkan sengketa ini ke tingkat yg lebih Tinggi.
    Adapaun alasan ketua PKN simalungun tuk melanjutkan sengketa ke tingkat yg lebih tinggi karena pihak Komisioner tdk punya Dasar hukum mengapa komisioner hanya mengabulkan Penggunaan anggaran thn 2020. sementara dari hasil sejak sidang pertama sampai ketiga pihak termohon hanya datang sekali sementara pihak Pemohon selalu hadir dalam setiap persidangan, atas dasar itulah Ketua PKN simalungun melanjutkan sengketa permintaan informasi itu harus mereka Lanjutkan ke PTUN.

    sebab pada dasarnya melalui arahan Ketua Umum PKN RI bpk Patar Sihotang SH,MH selalu menganjurkan kepada seluruh anggota PKN yg ada dari sabang sampai merauke untuk tidak pernah mundur selangkah pun demi tercapainya masyarakat Adil dan Makmur.
    Karena bapak ketua umum PKN RI melihat Dan ikut merasakan bagaimana nasib bangsa ini di jajah oleh para Koruptor sehingga masyarakat Indonesia banyak yg menjadi budak Di Luar negeri. Padahal dari segi sumber daya alam Indonesia, Negeri ini kaya raya tapi yg menikmati hanyalah sebagian orang- orang elit yg tanpa peduli kepada nasib orang Miskin.

    Dan Kami semua anggota Tim PKN dari sabang sampai merauke melalui panggilan jiwa akan ikut serta dalam mengungkap transparansi di negeri ini agar tercapai pemerintahan yg bersih akuntable dan bebas dari Korupsi, pungkas ketua TIM PKN SIMALUNGUN HALOMOAN SIANTURI.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Putusan komisioner tidak sesuai dengan Permohonan PKN, maka TIM PKN Simalungun melanjutkan ke PTUN Medan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer