Calang_Harian-RI.com
Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin mengajak semua masyarakat Aceh Jaya untuk menjadikan momentum kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia untuk bergerak bersama bahu-membahu guna menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

"Saya mengajak kita semua bergerak bersama bagaimana bisa kita menyelesaikan persoalan kemiskinan yang ada, bagaimana kita bisa menyelesaikan persoalan stunting, permasalahan literasi digital dan sejumlah masalah lainnya dimomen kemerdekaan ini," Kata Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin, Rabu (17/8).

Pernyataan itu disampaikannya usai menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT ke-77 RI.

Ia menjelaskan momen hari kemerdekaan ini merupakan hari kebebasan, hari di mana kita bersuka ria dan bersemangat dalam konteks kekinian.

"Dimomen inilah kita bersama bergerak menuju perubahan dalam rangka membangun Aceh Jaya ke arah yang lebih baik," katanya.

Ia juga menambahkan dimomen kemerdekaan ini perlu diambil sebuah keyakinan bahwa semua mampu membawa perubahan jika bergerak bersama.

"Saya berharap dukungan semua pihak agar dalam rangka hari kemerdekaan ini kita bersatu padu dalam mewujudkan cita-cita kita bersama dalam membawa perubahan Aceh Jaya ke arah yang lebih baik," kata Nurdin