Artis Senetron Gayo Aman Saonah, Turut Menjadi Peserta Pemaen Sepak Bola Gembira Di Lapangan Kafe Black Kofee Bukit Cinta Gayo Lues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Artis Senetron Gayo Aman Saonah, Turut Menjadi Peserta Pemaen Sepak Bola Gembira Di Lapangan Kafe Black Kofee Bukit Cinta Gayo Lues

    Dimas ( Redaksi )
    20 Agustus 2022, 8/20/2022 08:09:00 PM WIB Last Updated 2022-08-20T13:09:33Z

    Gayo Lues harian-ri.com
    Untuk memeriahkan HUT- RI Ke-77 Tahun 2022 pengusaha Blekc kapi bukit cinta Desa Pengalangan Kabupaten Gayo lues. Turut merayakan untuk memperingati secara meriah dengan acara kegiatan  sepak bola gembira

     Dalam acara tersebut.  Ismael atau lebih akrap di kenal dengan sebutan Mael Gaya. Selaku pengusaha Blekc kopi itu menyampaikan ke media ini. Sabtu.20/08/22. Dirinya mengakui." Menggelar turnamen  Sepak Bola gembira ini . merupakan kegiatan dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-77 RI yang diikuti  dengan se jumlah . di antaranya. Desa Uluh tanoh, Agusen, Gele ,marpunge. Tuturnya pengusaha muda itu.
    Lebih lanjut dia menjelaskan. "Perlombaan sepak bola Gembira. Olahraga ini merupakan favorit masyarakat, Semoga dapat menghibur pengunjung Black Kupi dan Masyarakat sekitar nya, olahraga  sepak bola Gembira ini,Sampainya Mael Gaya.

     Sementara itu. Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti turnamen olahraga Sepak Bola Gembira itu. Karena kegiatan tersebut juga meraih piala dari blekc kopi. Walaupun hadiah yang perebutkan cuma sederhana. Akantetapi bagi Puluhan peserta yang bertanding di lapangan juga di hadiri oleh artis snetron Gayo Murerangkul atau pun Aman Saonah dari Kabupaten Aceh Tenggara.

    Kemudian. Menurut MaiL Gaya, sumber dana turnamen olahraga sepak bola gembira dari Pribadi dan,sport dari teman teman. Bahu membahu menyukseskan kegiatan tahunan tersebut.

    "Namun antusias masyarakat  untuk menyaksikan pertandingan itu. Sunguh luarbiasa untuk menyambut dan mendukung turnamen olahraga sepak bola gembira. Apalagi acara ini untuk memperingati HUT RI Ke-77 ,"  Jelasnya Mael Gaya.

    Pun demikian. Tambahnya perusahaan Blekc jopi itu. Acara berlangsung pada pukul 10:00 pagi dia mengundang rekan rekan sejawat ,masyarakat dan rekan media."Jadi tak sekedar olahraga,  kegiatan ini kami mengundang masyarakat  untuk ikut terhibur.
    Sehingga menurutnya dengan adanya turnamen olahraga  sepak bola gembira tersebut seperti ini.Bukan sekedar hiburan sangat efektif untuk menumbuhkan minta bakat mencetak atlet unggulan.

    "Kegiatan ini sangat efektif untuk mencetak atlet-atlet dari Desa Desa, Tutupnya Pengusaha muda asal Terangun itu. (Rauf Ariga)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Artis Senetron Gayo Aman Saonah, Turut Menjadi Peserta Pemaen Sepak Bola Gembira Di Lapangan Kafe Black Kofee Bukit Cinta Gayo Lues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer