Perihal : Tenggelam nya Bot/Kapal Angkutan Antar desa di kecamatan simpang jernih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Perihal : Tenggelam nya Bot/Kapal Angkutan Antar desa di kecamatan simpang jernih

    Dimas ( Redaksi )
    20 Agustus 2022, 8/20/2022 08:11:00 PM WIB Last Updated 2022-08-20T13:11:32Z

    Simpang Jernih_Harian-RI.com
    Pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 Sekira Pulul 12.00 WIB telah di terima informasi dari masyarakat telah terjadi laka air Tenggelam nya bot/Kapal angkutan antar desa di jeram batu katak desa batu sumbang kec. Simpang jernih.

    Bahwa Bot/ Kapal tersebut berangkat dari desa batu sumbang menuju desa tampur paloh dengan membawa rombongan pengantin asal Siantar sumatra utara dan warga tampur paloh lebih kurang 25 orang.

    Dimana ketika sampai di lokasi jeram Batu katak seluruh penumpang di turunkan di pinggir jeram batu katak di karenakan tidak memungkinkan dengan air sungai banjir  di lalui dengan bot yg berpenumpang oleh karena itu penumpang jalan kaki di samping jeram sejauh 30 m.

    Dan ketika bot/Kapal sudah menurunkan penumpang bot tersebut di kemudikan oleh Sdr amin  dan Sdr midin ketika bot tersebut jalan menembus deras nya air bot tersebut tidak sanggup melawan deras nya air dan dengan seketika bot tersebut tenggelam.

    Dan untuk supir bot sdr amin dan midin seketika melompat dari bot untuk menyelamatkan diri dan dari kejadian tersebut kerugian atas tenggelam nya bot penumpang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materil berupa bot dan barang penumpang berupa tas dan bahan pokok

    Atas kejadian tersebut penumpang di jemput oleh bot/Kapal yang dari desa tampur paloh untuk melanjut kan perjalanan dan Personil polsek simpang jernih besertaKoramil 10/SPJ berkoordinasi dengan supir bot untuk tidak memaksakan jalan ketika air sungai banjir di karenakan berbahaya.

    Sumber Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H...(siwah rimba)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Perihal : Tenggelam nya Bot/Kapal Angkutan Antar desa di kecamatan simpang jernih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer