Babinsa Idi Rayeuk turun membantu Pembangunan Saluran Air Jalan Desa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Idi Rayeuk turun membantu Pembangunan Saluran Air Jalan Desa

    Dimas ( Redaksi )
    3 Agustus 2022, 8/03/2022 03:34:00 PM WIB Last Updated 2022-08-03T08:34:46Z
    Aceh Timur_Harian-RI.com-
    Sertu Johanes W  selaku Babinsa Desa Seuneubok Kuyun Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur turut membantu pembangunan saluran air jalan yang berlokasi di Desa Seuneubok Kuyun, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (03/08/2022). 

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, kita selaku Babinsa setempat turut berpartisipasi dalam pembangunan tersebut dengan ikut turun membantu pembangunan saluran air yang nantinya digunakan untuk kepentingan bersama.

    "Sudah menjadi tugas kami selaku Babinsa dalam mendukung pembangunan yang ada di desa, seperti kegiatan kali ini kita bersama warga membangun saluran air jalan mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan", ujarnya.
    Adapun pembangunan saluran air tersebut merupakan program sasaran fisik pemerintah desa Seuneubok Kuyun yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat mengingat jalan tersebut sering digunakan warga untuk akses menuju lahan pertanian.

    "Ini merupakan peran aktif kita  dalam melaksanakan tugas sehari - hari diantaranya dengan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan yang ada di desa binaan", tandas Sertu Johanes. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Idi Rayeuk turun membantu Pembangunan Saluran Air Jalan Desa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer