Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas Tinjau Proses Pembangunan Blok Hunian
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas Tinjau Proses Pembangunan Blok Hunian

    Dimas ( Redaksi )
    24 Agustus 2022, 8/24/2022 08:03:00 AM WIB Last Updated 2022-08-24T01:03:44Z

    BADUNG_Harian-RI.com-
    Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Dodot Adikoeswanto melakukan peninjauan lapangan proses pembangunan blok hunian di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Selasa (23/08).

    Pada kesempatan tersebut Direktur Tikers yang meninjau proses pengerjaan pembangunan blok hunian memastikan bahwa seluruh pengerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan. 

    “Agar dipastikan seluruh pengerjaan dilakukan sesuai dengan perencanaan awal yang telah ditentukan. Diperhatikan pula spesifikasi bahan bangunan agar sesuai dengan standar yang telah ditentukan untuk bangunan khusus seperti Lapas ini”, jelas Dodot.

    Kepala Lapas Kerobokan, Fikri Jaya Soebing yang mendampingi peninjauan proses pembangunan blok hunian ini juga menjelaskan setiap tahapan yang telah dilaksanakan, baik dari segi administrasi hingga pengerjaan di lapangan.
    “Tim dari Lapas Kerobokan juga selalu melakukan pengecekan baik pada kondisi bangunan serta pengamanan pada areal pembangunan blok, kami juga berkerja sama dengan tim profesional manajemen kontruksi untuk membantu dalam pengawasan proses pengerjaan agar semua proses sesuai dengan standar yang telah ditentukan”. Unkap Fikri. (HR-RI.Redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas Tinjau Proses Pembangunan Blok Hunian

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer