Ketua Korcab VIII DJA II Ikuti Pengarahan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua Korcab VIII DJA II Ikuti Pengarahan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri

    Dimas ( Redaksi )
    10 Agustus 2022, 8/10/2022 05:38:00 AM WIB Last Updated 2022-08-09T22:38:32Z

    Manado_Harian-RI.com
    Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Herny Nouldy Tangka mengikuti kegiatan tatap muka secara virtual dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono selaku Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono dalam rangka HUT Ke-76 Jalasenastri, bertempat di Ruang Serbaguna Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Selasa (9/8).

    Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Jalasenastri  menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka dengan Pembina Utama Jalasenastri adalah dalam rangka silahturahmi sekaligus mohon doa restu sehubungan akan dilaksanakannya peringatan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang acara puncaknya akan digelar pada tanggal 27 Agustus.

    Selanjutnya Bapak Kasal selaku Pembina Utama Jalasenastri mengatakan bahwa kegiatan tatap muka adalah forum yang efektif untuk berkomunikasi, menyampaikan informasi penting tentang kebijakan dan arahan dari pengurus pusat agar semua kegiatan dapat seiring sejalan dengan program-program pengurus pusat.
    Kepada seluruh anggota Jalasenastri, Bapak Kasal memberikan penekanan diantaranya agar tidak terlibat pada kegiatan yang bertentangan dengan peraturan dan kebijakan pemerintah, tidak terlibat dalam organisasi/perkumpulan yang tidak berguna dan terkesan hura-hura, menjadi contoh yang baik didalam masyarakat dan organisasi.

    Ketua Korcab VIII DJA II yang pada kegiatan tersebut didampingi Para Pengurus Korcab VIII DJA II juga menerima pengetahuan tentang etika berlalu lintas dari Polda Metro Jaya yang juga disampaikan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua Korcab VIII DJA II Ikuti Pengarahan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer