Warga Binaan Kristiani Lapas Keroboan Ikuti Pembinaan Kerohanian
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Binaan Kristiani Lapas Keroboan Ikuti Pembinaan Kerohanian

    Dimas ( Redaksi )
    9 Agustus 2022, 8/09/2022 06:40:00 PM WIB Last Updated 2022-08-09T11:40:08Z

    BADUNG_Harian-RI.com
    Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan secara rutin melaksanakan Bimbingan Kerohanian bagi Warga Binaan Kristen, Selasa (09/08).

    Bertempat di Gereja Immanuel Lapas Kerobokan, pembinaan yang dimulai pada pukul. 10.00 WITA ini diikuti oleh seluruh warga binaan kristiani. Pembinaan yang dilaksanakan berupa bimbingan kerohanian serta ibadah bersama oleh Penyuluh Agama Kristen Kementerian Agama Kabupaten Badung serta turut hadir Pendeta Gilbert Lumoindong, S.Th. dengan tema “Takut akan Tuhan dan Dekat dengan Tuhan”.

    Lapas Kelas IIA Kerobokan telah secara rutin melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan bagi WBP yang juga bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Badung untuk menyelenggarakan Pembinaan Kerohanian bagi seluruh warga binaan.

    Kepala Lapas Kelas IIA Kerobokan, Fikri Jaya Soebing mengatakan pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada WBP. "Kami berharap pembinaan kerohanian dapat berjalan dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada WBP untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjalankan ibadah dengan teratur," jelas Fikri. (Media Lapas/Tim Humas)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Binaan Kristiani Lapas Keroboan Ikuti Pembinaan Kerohanian

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer