Camat Peudawa Khatib Jum'at Didesa Terpencil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Peudawa Khatib Jum'at Didesa Terpencil

    Dimas ( Redaksi )
    24 September 2022, 9/24/2022 03:09:00 PM WIB Last Updated 2022-09-24T08:09:19Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    bertindak selaku khatib camat  Peudawa Adnan S.Ag mengatakan Inti dari tujuan safari khatib Jum'at adalah menjalin keeratan silaturrahim dengat umat dan masyarakat. 

    Tersirat dari isi khutbah yang disampaikan, bahwa dengan silaturrahmi akan semakin dekat ulama dengan umatnya.

    Dalam khutbah juga disampaikan pesan-pesan penting di antaranya pentingnya umat Islam mengkokohkan keimanan dan ketaqwaan untuk mengantisipasi aliran sesat.Serta himbauan pembinaan akhlaqul karimah generasi muda.

    Selain itu juga disampaikan pentingnya warga masyarakat mematuhi ajaran agama serta peraturan pemerintahan. Termasuk jika menikahkan putra-putrinya hendaknya melapor mencatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan.ujar camat

    Adnan juga mengatakan ada dua persoalan pada desa dusun leupon yang pertama masalah tapal batas dengan desa buket Kuta serta yang kedua isu aliran sesat.

    Masih lanjutnya,desa leupon ini adalah dusun yang jauh dengan perjalanan tiga jam serta desa ini dekat dengan kebun PT bumi plora. 

    "Kami dari pihak muspika kecamatan Peudawa berharap kepada masyarakat sekitar jika ada persoalan mari kita selesaikan bersama, serta terkait isu adanya aliran sesat segera laporkan kepada pihak berwajib agar masyarakat kita tidak terjerumus ke dalam ajaran yang menyimpang dari islam.ujar camat.

    Untuk itu, lanjut Adnan, marilah kita patuhi ajaran syariat Islam dan peraturan perundang-undangan negara kesatuan republik Indinesia ini.
    Masih lanjutnya camat,saat beraudiensi dengan masyarakat leupon beberapa warga setempat berharap adanya akses jalan atau pengerasan jalan,di karena jalan lintas rusak, serta perbaikan jembatan.ujar salah seorang warga setempat.

    Turut hadir dalam kegiatan Tersebut adami mantan camat nurussalam sebagai perwakilan pemda aceh timur yang menangani masaalah tapal batas desa,Mukim,unsur babinsa dan babinkamtibmas,keuchikserta semua perangkat desa dan tuha Peut (4).Peliputan (HR_RI.Marhaban)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Peudawa Khatib Jum'at Didesa Terpencil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer