Banda Aceh_Harian-RI.com
Capella Honda Aceh menggelar festival hari pelanggan nasional sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari.

Aceh Representative Capella Honda Saifullah di Banda Aceh, Senin, mengatakan festival hari pelanggan digelar 3 hingga 30 September 2022.
 
"Festival hari pelanggan merupakan program tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda karena telah mempercayakan Honda sebagai alat transportasi," kata Saifullah.
 
Menurut Saifullah, festival hari pelanggan dirangkai dengan beragam aktivitas seru seperti jelajah kota, gaya asik, Tur bersepeda motor, dan lainnya. Serta layanan servis spesial kepada konsumen.
 
Saifullah mengatakan untuk jelajah kota dilaksanakan pada 10 September 2022 dengan menggandeng 16 konsumen Honda CB150X beserta keluarga. Jelajah ini meliputi keliling kota Banda Aceh.
 
"Kemudian, tur dengan mengajak 50 konsumen Honda ADV150 beserta keluarga ke destinasi wisata Pucok Krueng di Aceh Besar," kata Saifullah.
 
Berikut gaya asik, mengajak pelanggan tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor di Kota Langsa. 
 
Festival hari pelanggan ditutup dengan acara keluarga diikuti 30 keluarga Honda Vario 125 di kota wisata, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.
 
Selain beragam kegiatan tersebut, kami bekerja sama dengan 49 dealer di berbagai wilayah di Aceh juga melaksanakan berbagai kegiatan kreatif dan unik dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.
 
Termasuk memberi kejutan spesial kepada pelanggan. Karena itu, kami mengajak masyarakat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat," kata Saifullah.