Meski Diguyur Hujan, Pembukaan Turnamen Bola Voli Kopi Aceh SBI CUP Tahun 2022 Berlangsung Meriah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Meski Diguyur Hujan, Pembukaan Turnamen Bola Voli Kopi Aceh SBI CUP Tahun 2022 Berlangsung Meriah

    Dimas ( Redaksi )
    4 September 2022, 9/04/2022 01:23:00 PM WIB Last Updated 2022-09-04T06:23:20Z
     


    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Pembukaan Turnamen Bola Voli SBI CUP Se Sumatera Tahun 2022 yang di adakan di Lapangan Sumbok Rayeuk Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 03/08/2022.

    Turnamen bola voli SBI (PT Sumber Bintang Industri) ini merupakan kejuaraan antar Tim Se Sumatera, dimana ada 16 Tim yang akan bertanding di Turnamen SBI CUP 2022 ini.

    Mahmuddin Yang biasa disapa Din Pang Teungoh selaku ketua panitia kepada media mengatakan Acara ini disponsori oleh Kopi Aceh yang di produksi oleh PT Sumber Bintang Industri (SBI),"Kata Din Pang.

    " Tujuan kita menyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat di bawa nantinya ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi," Ungkapnya.

    Iya juga menambahkan "Malam ini kita menyaksikan PT Derre melawan Nusantara Lubuk Pakam dengan skor hasil di menangkan oleh PT Derre walau di tengah pertandingan tadi dalam keadaan hujan namun semangat para pemain tidak pudar, Dan untuk malam besok kita akan melihat pertandingan antara Pora Bireuen melawan Kejora Aceh Timur yang akan menurunkan pemain pemain terbaik mereka.

    Acara ini dibuka langsung oleh Bapak kepala desa Rusydi, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pihaknya dan aparatur gampong mendukung penuh kegiatan turnamen yang diadakan oleh Kupi Aceh tersebut," dan berpesan kepada semua tim,"Junjung Tinggi sportifitas.

    Ikut hadir dalam pembukaan turnamen Voli tersebut Tim Ahli H. Ilham Pangestu DPR-RI Fraksi Partai Golkar Bpk Arman dan Rombongan nya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meski Diguyur Hujan, Pembukaan Turnamen Bola Voli Kopi Aceh SBI CUP Tahun 2022 Berlangsung Meriah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer