Pangdam IM Tutup Pendidikan Tamtama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pangdam IM Tutup Pendidikan Tamtama

    Dimas ( Redaksi )
    27 September 2022, 9/27/2022 05:30:00 PM WIB Last Updated 2022-09-28T23:27:37Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan, menutup secara resmi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2022, di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Selasa (27/9/2022) (kemarin/red).

    Penutupan yang berlangsung secara terbuka itu digelar dalam upacara penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2022 .

    Dalam penutupan itu, Pangdam IM juga melantik dan mengukuhkan 154 siswa menjadi Tamtama TNI.

    seribuan warga memadati lapangan Blangpadang.


    Mereka yang hadir merupakan keluarga dari prajurit yang baru dilantik.

    Kecuali itu, juga hadir masyarakat lainnya dari Banda Aceh dan Aceh Besar yang ingin menyaksikan langsung penutupan pendidikan militer tersebut.


    Dalam amanatnya, Pangdam IM menyampaikan selamat kepada prajurit yang baru saja menyelesaikan pendidikan dengan aman dan lancar.

    "Saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi, mengucapkan selamat dan sukses kepada 154 siswa Dikmata TNI AD yang telah dilantik menjadi seorang tamtama TNI AD dan berhasil menyelesaikan pendidikan ini dengan aman dan lancar," sebut Mayjen Mohamad Hasan.

    Kepada Tamtama remaja Pangdam berpesan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, memiliki kesetiaan berbakti kepada negara, patuh dan taat kepada atasan, loyal dan berani melaksanakan tugas berdasarkan hukum dan perundang-undangan yang berlaku, mendahulukan tugas di atas kepentingan pribadi, manunggal dengan rakyat, serta memiliki keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bertugas maupun bermasyarakat.

    Selanjutnya, sambung Pangdam IM, kepada Danrindam Iskandar Muda beserta seluruh staf pengajar dan pelatih, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras yang sudah dilakukan sehingga penyelenggaraan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2022 ini dapat terlaksana dengan baik.
    “Segera lakukan evaluasi dan gunakan hasilnya sebagai bahan untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan di masa yang akan datang,” pesan jenderal bintang dua itu.

    Pangdam menyebutkan peminat pemuda atau pemudi di Aceh untuk masuk TNI semakin banyak sekarang.

    "Saya berusaha untuk bisa menambah kuota bagi anak-anak Aceh.

    Semoga bisa masuk tentara di TNI AD.

    Dan kita membuka kesempatan bagi putra putri Aceh yang ingin bergabung, yang penting siapkan fisik dan mental,” tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdam IM Tutup Pendidikan Tamtama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer