12 Tim Aceh dan Sumut Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Aceh Besar Cup II
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    12 Tim Aceh dan Sumut Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Aceh Besar Cup II

    Dimas ( Redaksi )
    24 Oktober 2022, 10/24/2022 12:40:00 PM WIB Last Updated 2022-10-24T05:40:32Z

    Aceh Besar_Harian-RI.com-
    Sebanyak 12 tim terbaik di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) dipastikan tampil di turnamen bola voli Bupati Aceh Besar Cup II. Ajang bergengsi tersebut akan memperebutkan total hadiah Rp 102 juta.
    Ketua Panitia, Muliadi Sabtu (22/10/2022) malam.

    “Turnamen ini sudah kita jadwalkan akan berlangsung dari mulai 8 hingga 19 November 2022 di GOR Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho,” ungkap Ketua Panitia, Muliadi didampingi Sekretaris Panitia, Bakhtiar ST MSi kepada wartawan, 

    Muliadi mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada sejumlah tim terbaik yang menyatakan ikut serta. misalnya, regu Bank Aceh, Bank Indonesia, Bank Syariah Indonesia (BSI), Nagan Raya VC, Pelor VC Banda Aceh, dan Nusantara Deli Serdang, Sumatera Utara.

    Sebelumnya, sebut Ketua Panitia, pihaknya lebih dulu melayangkan surat undangan kepada tim atau Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI di kabupaten/kota Aceh. Di mana mereka mengundang supaya dapat berpartisipasi dalam turnamen bergengsi tersebut.

    “Nah, dari sejumlah undangan yang sudah kita sebar, ternyata sudah ada enam tim menyatakan ambil bagian. adalah enam tim dari Provinsi Aceh, sementara Sumut diwakili oleh regu Nusantara Deli Serdang,” ungkap Muliadi.

    Ketua Panitia menyebutkan, turnamen bola voli Bupati Aceh Besar Cup II tersebut merupakan agenda tahunan. Sebab, sebelumnya sudah diselenggarakan pada edisi pertama di saat Bupati Mawardi Ali. Oleh karena itu, kini kembali mengadakan ajang tersebut.

    Kecuali itu, tambah Muliadi, turnamen ini setidaknya akan menjadi ajang ujicoba bagi tim-tim kabupaten/kota di Aceh, sebelum mereka tampil di Pekan Olahraga Aceh (PORA) pada 10 Desember 2022 mendatang di Kota Sigli, Pidie.

    “Bagi Pengcab yang sudah kita undang, tentu saja jangan lewatkan kesempatan untuk tampil di Kota Jantho. Kecuali sebagai ajang mengejar titel juara, tentunya ini sebagai sarana untuk melakukan evaluasi sebelum turun ke gelanggang PORA di Pidie,” sambungnya. 

    Muliadi merincikan, bahwa panitia penyelenggara menyediakan hadiah total dalam voli Bupati Aceh Besar Cup sebesar Rp 102 juta. Di mana, bagi sang juara akan menerima hadiah Rp 50 juta, runner-up Rp 30 juta dan juara tiga bersama Rp 10 juta. Kecuali itu, pemain terbaik juga akan memperoleh hadiah Rp 2 juta.

    Pada kesempatan itu, Muliadi mengungkapan, selain sebagai ajang pembinaan, turnamen bergengsi selama dua pekan tersebut juga sebagai sarana hiburan bagi pecinta bola voli dan masyarakat di Aceh Besar.

    Ia menambahkan, Kota Jantho memiliki fasilitas lengkap dengan keberadaan GOR di kompleks JSC. “Mari kita sukseskan turnamen bola voli Bupati Aceh Besar Cup II,” pinta Ketua Panitia, Muliadi (HR-RI_Rafli/ril).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 12 Tim Aceh dan Sumut Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Aceh Besar Cup II

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer