Pabung 0819 Hadiri Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pabung 0819 Hadiri Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    22 Oktober 2022, 10/22/2022 07:53:00 AM WIB Last Updated 2022-10-22T00:53:31Z

    Perwira Penghubung Kodim 0819/Pasuruan Mayor Kav Edi Sunoto menghadiri Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang digelar di Lapangan Ds. Bulusari kec gempol. Kab. Pasuruan, Jum'at (21/10/22).

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Pasuruan beserta Ibu, Pabung Kodim 0819/Pasuruan, Waka Polres Pasuruan Kota, Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Sekda Kabupaten Pasuruan, Kasi Intel Kajari Kab. Pasuruan, Kapolsek Gempol, Danramil 20 Gempol, Plt Camat Gempol, Kepala KUA Kec. Gempol, Seluruh Jajaran OPD Kab. Pasuruan.

    Kegiatan diawali dengan pemukulan gong oleh Bupati Pasuruan  Dr. H.M. Irsyad Yusuf, SE.MMA Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasuruan berharap agar kegiatan BBGRM ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan semata, tetapi kegiatan ini harus memberi dampak yang positif dan manfaat yang besar khususnya terhadap penguatan integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan.
    Nilai-nilai gotong royong merupakan bagian dari sistem yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat sebagai bagian dari sistem nilai budaya bangsa yang terus dilestarikan, untuk memperkokoh NKRI

    Peringatan BBGRM ini merupakan momentum bagi Pemkab untuk bersama dengan masyarakat untuk sama-sama melaksanakan pembangun yang jauh lebih baik lagi.


    Bagus Pendim 0819/Ratri
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pabung 0819 Hadiri Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer