Pembukaan Kapolres Cup I Turnamen Futsal Semarak Hari Santri Nasional Tahun 2022 Sekota Subulussalam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pembukaan Kapolres Cup I Turnamen Futsal Semarak Hari Santri Nasional Tahun 2022 Sekota Subulussalam

    Dimas ( Redaksi )
    15 Oktober 2022, 10/15/2022 02:59:00 PM WIB Last Updated 2022-10-15T07:59:14Z

    Subulussalam_Harian-RI.com Memeriahkan hari santri nasional tahun 2022 Polres Subulussalam mengadakan acara bertajuk Kapolres Cup I Turnamen Futsal antar Santri Sekota Subulussalam, Sabtu 15 Oktober 2022. 

    Pembukaan turnamen digelar di Pondok Pesantren Terpadu Raudhatul Jannah Desa Suka Makmur Kec.Simpang kiri Kota Subulussalam, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah S.Sos, M.H. Dan dilanjutkan dengan pertandingan cerimonial PJU Polres dengan Ustadz Pesantren.

    Pada kesempatan tersebut Wakapolres mengatakan kita bersama-sama menyaksikan Pembukaan Futsal Piala Bapak Kapolres Subulussalam yang diikuti oleh seluruh Pesantren yang ada di Pemko Subulussalam.

    "Saya mewakili Bapak Kapolres Subulussalam mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang mana sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan Futsal Piala Bapak Kapolres Subulussalam"ucap Wakapolres dalam kata sambutannya.  
    "Dalam pertandingan ini kita bukan hanya melihat dari segi permainan dan kemampuan tetapi ajang silahturahmi sesama pesantren yang ada di Pemko Subulussalam"sambungnya.

    Erwin berharap kepada pemenang jangan terlena tetap berlatih dan dijaga supaya lebih bagus lagi untuk yang kalah jangan berkecil hati kedepan masih bisa mempersiapkan diri agar lebih baik karena Piala Bergilir Bapak Kapolres Subulussalam Insya'allah akan dilaksanakan pada Hari Santri Nasional berikutnya.

    Turnamen akan digelar selama sepekan mulai Sabtu 15 Oktober sampai dengan berakhir difinal pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022. (HR-RI_M.Pohan/realiase)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pembukaan Kapolres Cup I Turnamen Futsal Semarak Hari Santri Nasional Tahun 2022 Sekota Subulussalam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer