Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang jadi Narasumber di Pengembangan Inovasi Politekkes Kemenkes Medan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang jadi Narasumber di Pengembangan Inovasi Politekkes Kemenkes Medan

    Dimas ( Redaksi )
    19 Oktober 2022, 10/19/2022 08:52:00 PM WIB Last Updated 2022-10-19T13:52:43Z

    Tanjung Morawa_Harian-RI.com
    Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar menjadi narasumber pada Workshop Pengembangan Inovasi Dan Hilirisasi Hasil Penelitian Dosen Kolaborasi dengan UMKM Untuk Memperkuat PUI/COE Poltekkes Kemenkes Medan di Aula Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deli Serdang, Jalan Medan-Tanjung Morawa, Selasa (18/10/2022).
       
    Dalam paparannya sebagai narasumber, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar mengusung tema Pemanfaatan Produk Sumber Daya Lokal dengan berfokus pada konsep Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) untuk mendukung Gerakan Penganekaragaman Konsumsi Pangan di Kabupaten Deli Serdang.
         
    Sementara, Direktur Poltekkes Kemenkes Medan, Dra Ida Nurhayati MKes dalam sambutannya berharap workshop tersebut bisa meningkatkan hilirisasi produk inovasi Dosen Poltekkes Kemenkes Medan melalui Kolaborasi dengan pelaku UMKM di Kabupaten Deli Serdang.

    Workshop terseut merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang selama ini telah berjalan antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Deli Serdang dengan Poltekkes Kemenkes Medan. 
         
    Workshop akan dilaksanakan selama dua hari dengan peserta para pelaku UMKM Kabupaten Deli Serdang yang bergerak dalam usaha kuliner. Diharapkan dengan terlaksananya workshop ini dapat menciptakan produk-produk UMKM Deli Serdang yang lebih bergizi.

    Narasumber lain pada workshop tersebut adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Deli Serdang, Tengku Muhammad Zaki Aufa SSos MAP.
         
    Turut hadir pula, Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinas Kesehatan Deli Serdang, dr Ni Putu Yurizka, Kabid Sarana dan Prasarana dan Pemberdayaan Industri Disperindag Deli Serdang, Riki Arfandi SE; Kepala UPT P3UD, Nana Diana SIP MSP dan staf Bidang Sarana dan Prasarana dan Pemberdayaan Industri Disperindag Deli Serdang.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang jadi Narasumber di Pengembangan Inovasi Politekkes Kemenkes Medan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer