Curi Kopi, Seorang Pemuda di Bener Meriah Digelandang ke Kantor Polisi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Curi Kopi, Seorang Pemuda di Bener Meriah Digelandang ke Kantor Polisi

    Dimas ( Redaksi )
    19 November 2022, 11/19/2022 05:59:00 AM WIB Last Updated 2022-11-18T22:59:45Z
     

    Redelong_Harian-RI.com
    Seorang warga Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit yang berinisial S (25) digelandang ke kantor Polisi lantaran tertangkap  warga hendak mencuri kopi labu di sebuah gudang yang terletak di Kampung Reje Guru, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, tersangka tertangkap oleh warga setempat setelah mencoba melarikan diri dari aksi pencurian yang dilakukannya pada Jum'at (19/11/2022) sekira pukul 01.30 WIB. Usai ditangkap, pelaku langsung dijemput untuk diamankan oleh Polisi.

    "Sebelumnya korban yaitu Januarsyah sekitar pukul 01.00 WIB, keluar dari dalam gudang kopi miliknya dan melihat satu orang  laki-laki berlari dari lapangan penjemuran kopi, namun dirinya tidak mengenalnya," kata Kapolres.

    Kemudian saat korban melihat, sebahagian kopi yang terdapat di dalam lapangan penjemuran tersebut sudah dalam kondisi terbuka terpal dan sebahagian lagi sudah terisi di dalam karung baret.

    "Melihat hal tersebut, korban lalu memberitahukan kepada pekerjanya bahwa ada orang yang mencuri kopi masuk ke area gudang," jelas Indra.
    Pelaku kemudian berhasil ditangkap oleh warga setempat di lokasi yang tidak jauh dari gudang hingga pad pukul 04.00 WIB, pihak kepolisian datang dan mengamankan pelaku beserta barang bukti kopi labu sebanyak 70 kilogram.

    "Dari pengakuan tersangka, sekitar 5 hari yang lalu dirinya juga telah melakukan pencurian yang sama di gudang kopi milik korban," ujarnya.

    "Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta lebih dan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bukit guna untuk proses lebih lanjut," pungkas AKBP Indra Novianto.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Curi Kopi, Seorang Pemuda di Bener Meriah Digelandang ke Kantor Polisi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer