Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Lhokseumawe Gelar Sholat Gaib
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Lhokseumawe Gelar Sholat Gaib

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2022, 11/25/2022 04:38:00 PM WIB Last Updated 2022-11-25T09:45:30Z

    Lhsokseumawe_Harian-RI.com
    Usai Sholat Jum'at, ratusan Polisi menggelar salat gaib untuk korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat di Masjid Babuttaqa Polres Lhokseumawe, Jumat (25/11/2022) pagi.

    Salat gaib yang diikuti langsung Kapolres Lhokseumawe dan PJU tersebut dipimpin oleh Tgk Ahmad Subhan sebagai bentuk belasungkawa yang ditujukan kepada lebih dari ratusan jiwa yang ditemukan meninggal dunia atas musibah gempa bumi.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfrasi, S.H, M.M mengatakan pihaknya beserta segenap jajaran Polres Lhokseumawe menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur.
    Semoga korban yang meninggal dalam kondisi husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan.

    Salman menambahkan, pelaksanaan salat gaib juga merupakan kewajiban umat Islam untuk mendoakan dan menyalatkan jenazah yang tidak diketahui keberadaannya.

    ”Kapolres Lhokseumawe menyampaikan, turut berduka, Indonesia berduka, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah,” pungkasnya.

    Diketahui kejadian gempa bumi berkekuatan 5,6 SR pada titik 10 KM Barat-daya Kabupaten Cianjur menyebabkan Ratusan orang mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Senin (21/11/2022) sekira pukul 13.20 wib siang.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Lhokseumawe Gelar Sholat Gaib

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer