Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Gelar Apel Gabungan Tiga Pilar Guna Menjalin Solidaritas Di Wilayah Kecamatan Lubuk Pakam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Gelar Apel Gabungan Tiga Pilar Guna Menjalin Solidaritas Di Wilayah Kecamatan Lubuk Pakam

    Dimas ( Redaksi )
    4 November 2022, 11/04/2022 04:54:00 PM WIB Last Updated 2022-11-04T09:54:30Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Y SH menggelar Apel Gabungan TNI/Polri dan Pihak Kecamatan Guna Menjalin Solidaritas untuk menciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Lubuk Pakam ,bertempat di Mako Polsek Lubuk Pakam pada Jum’at (04/11/2022) pagi.
        Kegiatan Apel Gabungan ini dihadiri oleh, Camat Lubuk Pakam Budi Pane, Danramil 06 Lubuk Pakam kapten Arh JP Girsang, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Y SH, para Lurah se Kecamatan Lubuk Pakam, Kanit Polsek Pakam.
    Personil Polsek Lubuk Pakam dan Personil Koramil 06 Lubuk Pakam.
    Pada pukul 9.45 Wib Pagi Personil Polsek Lubuk Pakam, Personil TNI dan para Lurah melaksanakan Apel pagi bersama.
        Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Y SH dalam arahannya menyatakan, Adapun maksud dan tujuan dari Apel ini tidak lain dan tidak bukan untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan yang sudah berjalan selama ini.
    “Terkait dengan tugas tugas kita sehari hari, kita mendapat perintah dari pimpinan terkhusus Bhabinkantibmas dan Bhabinsa Untuk menampung/menerima aduan masyarakat bukan hanya sekedar bersifat Kriminalitas, namun semua keluhan warga masyarakat, kata Kapolsek Lubuk Pakam.
        Kapolsek Lubuk Pakam berharap, kerja sama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Perangkat Kelurahan serta Desa untuk bahu membahu Membuat rasa aman dan nyaman Bagi masyarakat kita. Mari tetap kita jaga kekompakan kita di Lubuk Pakan ini demi terciptanya Harkamtibmas, pungkas AKP Hendri Y SH mengakhiri.
         Camat Kecanatan Lubuk Pakam Budi Pane pada kesempatan itu mengatakan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Y SH yang telah mengundang untuk melaksanakan Apel Gabungan Tiga Pilar di Mako Polsek Lubuk Pakam.
         Budi Pane menekankan kepada seluruh perangkat Kelurahan/Desa yang turut hadir dalam Gelar Apel Gabungan tersebut,. Agar benar benar bisa bekerjasama terhadap Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Kelurahan maupun Desanya masing masing.
         Sementara bagi Lurah maupun Kepala Desa dapat menyiapkan Meja dan Kursi, Panel Data serta Buku Mutasi untuk Ruangan Pengaduan Masyarakat ditingkat Desa/Kelurahan, agar Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas mudah menampung aspirasi dan pengaduan dari warga masyarakat, tegas Camat Lubuk Pakam Budi Pane.( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Gelar Apel Gabungan Tiga Pilar Guna Menjalin Solidaritas Di Wilayah Kecamatan Lubuk Pakam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer