Warga KKT Batam Merindukan Kedatangan Bupati Jeneponto Sekaligus Acara Dirangkaikan Dengan Raker KKT Turatea.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga KKT Batam Merindukan Kedatangan Bupati Jeneponto Sekaligus Acara Dirangkaikan Dengan Raker KKT Turatea.

    Dimas ( Redaksi )
    4 November 2022, 11/04/2022 07:34:00 PM WIB Last Updated 2022-11-04T12:34:35Z

    Batam_Harian-RI.com-
    Bella tojengmi lampangku, nia,ma ribori maraeng, mungkin lagi ini saya cocok ditujukan kepada warga Kerukunan Keluarga Turatea yang merindukan bupati Jeneponto dan rombongan yang rencananya akan tina di kota Batam pada hari Selasa, 8 - 11 - 2022.

    Hari inipun jumat, 4 - 11 - 2022, telah dibentuk kepanitiaan dalam persiapan kedatangan tamu terhormat tersebut.

    H. Arifuddin Djalil ketua Umum KKT Jeneponto dalam sambutannya mengatakan bahwa kita harus menyambut bupati kita yang telah lama kita berpisah, yang telah lama kita nantikan, maka kita harus menjemput kedatangan beliau dengan meriah.

    Planning kedatangan bupati kita yang lama kita rindukan semoga pertemuan kita nantinya benar benar terkesan dengan suasanya yang penuh kekeluargaan.

    Senada dengan hal tersebut Massiara Alias mengatakan bahwa bupati Jeneponto dipersiapkan kedatangan tersebut dengan sebaik mungkin dan sematang mungkin.

    Massiara lebih lanjut mengatakan kepanitiaan telah terbentuk semoga kepanitiaan akan berjalan dengan sebaik mungkin. Kepanitiaan yang terbentuk tersebut Massiara ketua, Sekretaris Bu Suliati, Sekretaris serta Bendahara, H. Syamsuddin Dg Ngambo. Semoga dengan terbentuknya kepanitiaan ini kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

    Nursalim Tinggi, sekretaris KKT kota Batam sangat berharap acara kita dalam menyambut kedatangan bupati Jeneponto berjalan meriah.

    Kami juga berharap para warga Turatea benar benar dapat memanfaatkan kedatangan bupati dan rombongan sebagai ajang silaturrahim sebagai pertanda orang Jeneponto dimanapun berada maka maka dia selalu membawa kesejukan dan kedamaian.

    Selanjutnya bu Kawati salah satu pengurus Kerukukan Keluarga Turatea kota Batam sangat yakin bahwa kedatangan bupati adalah simbol kebahagiaan bagi warga kita di rantau ini tuturnya dengan wajahnya yang sering menyebarkan pesona khasnya. 

    Akhirnya pertemuanpun berakhir setelah waktu masuk mudah mudahan berkah pertemuan dalam penyambutan bupati Jeneponto. 

    Hadir dalam pertemuan tersebut H. Arifuddin Djalil ketua KKT kota Batam, Massiara Alias Wakil, H. Syamsuddin Dg Ngambo, wakil Ketua KKT kota Batam, Nursalim Tinggi Sekretaris, dan para undangan lainnya.

    Rencana kedatangan bupati Jeneponto sekaligus akan dirangkaikan dengan raker 1 KKT Provinsi Kepulauan Riau dan juga Raker KKT kota Batam (HR-RI_Nursalim).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga KKT Batam Merindukan Kedatangan Bupati Jeneponto Sekaligus Acara Dirangkaikan Dengan Raker KKT Turatea.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer