Patroli Malam hari, Personel Polres Aceh Barat pantau Aktifitas Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Malam hari, Personel Polres Aceh Barat pantau Aktifitas Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2022, 11/28/2022 07:24:00 AM WIB Last Updated 2022-11-28T00:24:21Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Personel Sat Samaapta dan Sat Lantas Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli rutin Antisifasi Gangguan Kamtibmas diseputaran Kota Meulaboh Aceh Barat, dalam kegiatan ini memantau Aktifitas Masyarakat, sabtu 26 November 2022 (malam).

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.S.I, Melalui Kasat Lantas Iptu Jufni S.H, M.H, sebagai Pawas pada malam hari tersebut, mengatakan dalam Patroli tersebut Personel  menghimbau terkait keamanan dan ketertiban Masyarakat serta pesan-pesan Kamtibmas.
    "Patroli ini bersifat Prefentif, tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka Kriminalitas dan kecelakaan," ungkapnya

    Dalam kegiatan ini, kata Iptu Jufni S.H, M.H Personel mengimbau agar para pemuda jangan melakukan balap liar karena dapat mengganggu para pengguna jalan dan menyebabkan kecelakaan, dan juga jangan melakukan hal-hal ataupun perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

    " Kehadiran Personel dimalam hari untuk memberikan rasa aman dan Nyaman selain itu juga dapat membangun hubungan yang Harmonis dengan Masyarakat di Wilayah hukum Polres Aceh Barat," tuturnya.

    "Salah seorang warga Masyarakat Edy Saputra penjual kopi dimalam hari mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Aceh Barat yang secara rutin melaksanakan patroli dimalam hari sehingga masyarakat merasa Nyaman dalam melakukan Aktifitas," ucapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Malam hari, Personel Polres Aceh Barat pantau Aktifitas Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer