Pemohon SIM di Gayo Lues Diberikan Bimbel Gratis, Ini Jadwalnya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemohon SIM di Gayo Lues Diberikan Bimbel Gratis, Ini Jadwalnya

    Dimas ( Redaksi )
    7 November 2022, 11/07/2022 07:59:00 PM WIB Last Updated 2022-11-07T12:59:47Z
     



    Gayo Lues_Harian-Ri.com
    Bagi masyarakat yang ingin membuat atau mendapatkan SIM di Polres Gayo Lues (Galus), kini Polres melalui petugas Satlantas di kantor Satpas tersebut, telah membuka bimbingan belajar (Bimbel) secara gratis untuk pemohon SIM tersebut.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun media Harian RI.com, kini masyarakat selaku pemohon SIM, semakin mudah untuk mendapatkan SIM dari Polres Galus tersebut, hal itu dibuktikan dengan pelayanan publik yang ramah dan humanis diberikan kepada masyarakat.

    Bagi masyarakat yang ingin membuat atau pemohon SIM, diberikan bimbel gratis dengan tujuan agar pemohon SIM dengan mudah mengikuti ujian ujian tes (praktek) langsung.

    Selain itu juga bertujuan, agar masyarakat selaku pemohon SIM tersebut, dapat mengetahui tata cara maupun cara yang  benar dalam berlalulintas dengan baik dan benar, bahkan pengendara harus tetap mengutamakan keselamatan  berkendara.

    Kapolres Galus AKBP Efrianza melalui Kasat Lantas  AKP Triandi Dharma didampingi  Baur SIM Bripka Sukri Hasbullah, kepada media Harian RI.com, Senin (7/11/2022) mengatakan, kini Satlantas Polres Galus telah membuka Bimbel secara gratis untuk masyarakat atau pemohon SIM di Kantor Satpas tersebut.

    Dikatakan, jadwal Bimbel untuk pemohon SIM tersebut dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu, dengan jadwal yang telah ditentukan yakni dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

    "Ini semua bertujuan untuk memudahkan pemohon SIM saat mengikuti ujian tes dan praktek tersebut, selain itu agar masyarakat paham dan mengerti tentang rambu lalulintas  atau cara yang benar dan tertib untuk berlalulintas,"sebutnya. Pada media HARIAN RI. (Johari argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemohon SIM di Gayo Lues Diberikan Bimbel Gratis, Ini Jadwalnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer