Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Bandar gelar Jumat Curhat di warung Kaliber
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Bandar gelar Jumat Curhat di warung Kaliber

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2022, 11/25/2022 03:23:00 PM WIB Last Updated 2022-11-25T08:23:07Z

    Redelong_Harian-RI.com
    menindaklanjuti perintah Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H, M.H menggelar Jum'at curhat bersama tokoh masyarakat di warung kaliber Kampung Janarata Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Jumat (25/11).

    Kegiatan Jum'at curhat Polsek Bandar tersebut dihadiri oleh, Ketua Apdesi Kecamatan Bandar, Reje Kampung Puja Mulia, Reje Kampung Pondok Baru, Ketua Petue Puja Mulia, Imam Kampung Pondok Baru, Tokoh Pemuda  Janarata, tokoh agama Kampung Puja Mulia, Para Kanit dan personil Polsek Bandar.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal mengatakan, Jumat curhat ini dilakukan dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi yang saat ini sedang berjalan.
    Kapolsek Bandar mengatakan akan menyampaikan langsung kepada Kapolres Bener Meriah curhatan yang diterima nya dari masyarakat hari ini, untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya.

    "Dengan adanya program Jum'at Curhat ini mudah mudahan untuk kedepannya tugas terutama dalam melayani masyarakat bisa lebih baik lagi kedepannya" harap Jufrizal 

    Dalam curhatan nya kepada polisi tokoh masyarakat menyampaikan beberapa hal yaitu, pada hari-hari tertentu terutama pada hari pekan sering terjadi kemacetan arus lalu lintas, yang terjadi di jalan Simpang empat Barokah, di persimpangan jalan Listrik, jalan Perdagangan menuju ke pusat perbelanjaan di tengah Kota Kecamatan Bandar.

    Berikutnya masyarakat juga menyampaikan dinamika pencari sumbangan pada saat ini marak terjadi di wilayah Kecamatan Bandar, para oknum pencari sumbangan kerap mengatasnamakan yayasan dan rumah ibadah (Pembangunan Masjid) untuk mencari simpati masyarakat/donatur. Mayoritas kegiatan ini dilakukan oleh masyarakat pendatang dari Kabupaten lain dan hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Masyarakat banyak menemukan di lapangan pada saat ditanyai, para oknum pencari sumbangan tidak dapat menjelaskan tentang kegiatan yang mereka lakukan.

    Masyarakat meminta pihak kepolisian agar mensosialisasikan ke sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Bandar, agar tidak ada tindakan pembulian  Atar sesama pelajar.

    Selanjutnya masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bandar beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah yang dialami oleh masyarakat melalui kegiatan program Jum'at Curhat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Bandar gelar Jumat Curhat di warung Kaliber

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer