Dibalik Suksesnya Acara HUT Harian-RI.com KE-1
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dibalik Suksesnya Acara HUT Harian-RI.com KE-1

    Dimas ( Redaksi )
    27 Desember 2022, 12/27/2022 05:33:00 PM WIB Last Updated 2022-12-27T12:02:05Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    HUT Harian-RI.com yang ke-1 dan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2022 yang bertepatan dengan hari tsunami aceh ke-18, yang mana acara HUT Harian-RI.com kemarin dilaksanakan di desa neuheun perumnas ujong batee, kecamatan mesjid raya, kabupaten aceh besar, dimana acara tersebut selain do'a dan zikir bersama juga membagikan sembako dan menyantuni anak yatim.
    Redaksi Harian-RI.com, Dimas.KHS.AMF Selasa, 27 Desember 2022 menjelaskan, dari 2 desa yang kami bantu, desa neuheun tepatnya perumnas ujong batee dan desa durong perumahan aceh relif, dari dua desa tersebut 70 KK warga perumnas ujong batee desa neuheun dan 15 KK desa durong perumahan aceh relif, serta 15 anak yatim dari perumnas ujong batee.

    "Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar, aman dan sukses. kami berterima kasih kepada perangkat komplek, baik itu kepala komplek, keamanan dan juga keuchik gampong neuheun yang menyetujui acara kami, walaupun sempat terjadi miss komunikasi, syukur alhamdulillah akhirnya kami pun di setujui mengadakan acara yang sangat mulia ini".
    "Kami juga turut berterima kasih kepada bank Aceh Syariah, Bank Syariah Indonesia (BSI), PDAM Kota Banda Aceh, PDAM Aceh Besar, Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Dirlantas Polda Aceh, Satnarkoba Pidie, Kapolres Aceh Barat, SKPD TP Dinas PUPR Aceh, Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Ibnu Sina Musa SE dan lain lain.

    "Saya juga sangat berterima kasih kepada biro biro Harian-RI yang ada di Aceh, Perwakilan Harian-RI.com yang ada di Sumatera Utara (Sumut), baik itu Batu Bara, Deli Serdang, Medan, Tapanuli, Pekanbaru dan juga perwakilan kami yang ada di Jakarta maupun di Jawa Barat, juga saya sangat berterima kasih kepada Crew Harian-RI yang berada di provinsi Aceh khususnya banda aceh, karna merekalah acara HUT Harian-RI.com bisa berjalan lancar, tanpa mereka saya selaku Redaksi Harian-RI.com tidak ada apa apanya, saya juga sangat berterima kasih terhadap warga perumnas ujong batee, desa neuheun dan juga perumahan aceh relif desa durong, yang kedua desa tersebut dari kecamatan mesjid raya, aceh besar", jelas Redaksi Harian-RI.com Dimas.KHS.AMF.
    Kami akan terus berusaha setiap tahunnya untuk merajut tali kemanusiaan dan peduli sesama, program ini akan terus saya lakukan, ucap Redaksi.(HR-RI_EDITOR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dibalik Suksesnya Acara HUT Harian-RI.com KE-1

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer