Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Lakukan Sambang Desa Dan Salurkan BansosKanit Binmas Polsek Sultan Daulat Lakukan Sambang Desa Dan Salurkan Bansos
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Lakukan Sambang Desa Dan Salurkan BansosKanit Binmas Polsek Sultan Daulat Lakukan Sambang Desa Dan Salurkan Bansos

    Dimas ( Redaksi )
    8 Desember 2022, 12/08/2022 04:15:00 PM WIB Last Updated 2022-12-08T09:15:45Z

    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam Bripka Santar melakukan sambang desa sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Desa Pulo Kedep Kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam. Kamis, 08 Desember 2022.

    Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mendengar keluhan yang ada di tengah-tengah masyarakat.
    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sultan Daulat IPTU Irvan Krisdiyanto menjelaskan sambang desa sudah menjadi kewajiban bagi personel Polsek Sultan Daulat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas.

    "Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warga agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat Kecamatan Sultan Daulat," ucap Kapolsek yang ditemui di ruang kerjanya.

    "Semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat dan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman" ujarnya.

    Kanit Binmas Bripka Santar juga mengharapkan peran masyarakat yang sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas.

    "Diharapkan dengan adanya peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat yang saling bahu-membahu bekerjasama dapat memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Sultan Daulat jika masyarakat menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat" pungkas Kanit Binmas.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat Lakukan Sambang Desa Dan Salurkan BansosKanit Binmas Polsek Sultan Daulat Lakukan Sambang Desa Dan Salurkan Bansos

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer