KEPALA DESA CINTA KARYA SINDANGKERTA TERUS BUKTIKAN PEMBANGUAN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KEPALA DESA CINTA KARYA SINDANGKERTA TERUS BUKTIKAN PEMBANGUAN

    Dimas ( Redaksi )
    20 Desember 2022, 12/20/2022 03:48:00 PM WIB Last Updated 2022-12-20T08:48:41Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Kepala Desa Cinta karya  kecamatan Sindangkerta  Kabupaten Bandung propinsi Jawa Barat sedang giat giatnya membangun jalan untyk kepentingan Masyarakat. 

    Menurut  Kepala Desa Cinta Karya  Agus Hambali  didampingi Ketua  BPD mengatakan untuk memberikan rasa nyaman  kepada masyarakat  salah satu faktornya yaitu akses  jalan  khususnya jalan  lingkungan.

    Perbaikan jalan lingkungan ini di danai dari APBD kabupaten Bandung Barat.masing masing RW mendapat  dana perbaikan untuk pembangunan jalan Rp.15.000.000.00. Dan semuanya sudah dikerjakan. Selain pembangunan jalan lingkunganbkami juga  akan membangun jalan baru serta jalan perbatasan antar desa.ujarnya.

     Menurut BPD Desa Cinta Karya Ade otoy  dengan adanya jalan lingkungan ini banyak sekali warga yang merasakan khususnya masyarakat  yang memiliki  kendaraan karena kalau jalan nya rusak otomatis akan menimbulkan masalah. Masih dengan uang Rp .15.000.000,00 baru sebagian jalan yang bisa di perbaiki. Ujarnya.

    DI akhir pembicaraan Kepala Desa Agus Hambali mengucapakan terimakasih  kepada Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang telah memberikan perhatian kepada semua Desa se Kabupaten  untuk bisa membangun wilayah masing masing.UJARNYA ( CR/OMEN )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KEPALA DESA CINTA KARYA SINDANGKERTA TERUS BUKTIKAN PEMBANGUAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer