Wali Kota Affan Alfian Bintang Resmikan Pemakain Gedung Lantai Dua SDN I Penaggalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wali Kota Affan Alfian Bintang Resmikan Pemakain Gedung Lantai Dua SDN I Penaggalan

    Dimas ( Redaksi )
    20 Desember 2022, 12/20/2022 12:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-20T05:03:23Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.sairun mendampingi walikota Subulussalam H.Affan Alpian SE meresmikan pemakaian gedung lantai dua SDN I Penaggalan yang telah siap dibangun tahun 2022 dari dana OTSUS dan siap difungsikan. Selasa (20/12/2022)

    Kepala dinas pendidikan H.Sairun menyampaikan kepada media,  bahwa SD 1 penanggalan akan dipersiapkan tahun 2023 menjalankan program  sekolah pilot projec untuk kecamatan penanggalan. untuk menuju program tersebut  Langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah pembenahan  infrastruktur. Dengan selesainya bangunan 2 lantai untuk infrastruktur Bangunan gedung dianggap sudah siap menjalankan program pilot projec. Setelah itu akan kita lakukan Proses persiapan teknis mulai dari merancang program pembelajaran  pembenahan guru dan perlengkapan pembelajaran. Ujarnya
    Dalam acara tersebut walikota Subulussalam menyerahkan laptop untuk operator bagi sekolah yang jumlah siswanya dibawah 60 siswa. Program pemberian leptop ini sebagai salah satu kebijakan dinas pendidikan  untuk pemerataan penerima bantuan dan sekaligus mensukseska target kita kedepan sekokah berbasis  IT . Sekokah2 kita kedepan mau tidak mau harus siap dengan perkembangan digitalisasi.

    Saat ini dunia digitalisasi bukan saja merambah diaspek  ekonomi sosial tapi juga pendidikan. Kalau kita tidak siap maka kita siap2 terbelakang. Kata Sairun

    Sairun  "Menekankan kepada kepala sekokah penerima leptop jaga baik2 dan manfaatkan untuk kepentingan sekolah"
     Sairun berpesan lakukan inovasi,, program dan strategi menuju pendidikan kota Subulussalam yang berkualitas saya dorong seluruh kepala sekolah terima keritikan yang baik sekalipun datang dari anak kecil abaikan keritikan yang hanya tau menyalahkan sekalipun datang dari orang yang kalian anggap dewasa (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wali Kota Affan Alfian Bintang Resmikan Pemakain Gedung Lantai Dua SDN I Penaggalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer