Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Personel Polsek Johan Pahlawan Beri Himbauan Kepada Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Personel Polsek Johan Pahlawan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    21 Desember 2022, 12/21/2022 05:33:00 PM WIB Last Updated 2022-12-21T10:33:33Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, personel Polsek Johan Pahlawan menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk secara bersama menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas, rabu 21 Desember 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Yudha Prasetya, S.H., mengatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini harus kita jaga dan pertahankan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta roda perekonomian dapat berjalan dengan baik. 

    "Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023," kata Iptu Yudha. 

    "Dalam kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat bersama - sama melaksanakan  penyampaian himbauan kepada warga serta Aparatur Gampong Kuta Padang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat agar menyambut Nataru dalam hal yang bersifat positif, ujar Kapolsek
    "Sebagai bangsa yang memiliki keberagaman suku, agama dan budaya kita wajib menjaga toleransi kepada sesama, oleh karena itu mari kita jaga kerukunan dan saling menghargai antar umat beragama," tambahnya. 

    Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta kembang api, jaga solidaritas, sambut tahun baru dengan ibadah dan kegiatan positif, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan, saling menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan tidak melakukan konvoi atau arak-arakan kendaraan.

    "Safrizal Kepala Desa Kuta Padang Kec.Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan serta mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat sehingga masyarakat mengerti hal-hal  yang lebih baik dilakukan pada saat  menyambut Tahun baru 2023, ucapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Personel Polsek Johan Pahlawan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer