Personel Polsek Teunom Selalu Aktif Sambang Warga Sambil Ngopi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Teunom Selalu Aktif Sambang Warga Sambil Ngopi

    Dimas ( Redaksi )
    23 Desember 2022, 12/23/2022 11:05:00 AM WIB Last Updated 2022-12-23T04:05:55Z
     


    Calang_Harian-RI.com
    Personel Polsek Teunom ini selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang warga di warung kopi sambil menikmati kopi di seputaran Kecamatan Teunom Kabupaten,  Aceh Jaya, Jumat, 23 Desember 2022.

     Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyon melalui Kapolsek Teunomi Ipda Dani Syahputra mengatakan, Dalam kesempatan tersebut, Personelnya berbincang santai bersama warga yang sedang beristirahat seusai kerja untuk menggali informasi dan menjalin kerja sama serta koordinasi dengan warga masyarakatnya.

    Dalam kesempatan tersebut itu, kata Kapolsek, Personel juga mengajak masyarakat,  agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan mewaspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan. 
    “Kepada warga untuk senantiasa aktif dalam kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing, untuk cegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas”, harapanya,  

    Dengan kehadiran personel Polri di Desa tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa Polisi hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, serta mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Teunom Selalu Aktif Sambang Warga Sambil Ngopi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer